PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dalam memperingati Hari Pahlwan 10 November 2018, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri,M.Hum meluangkan waktu untuk bersama dengan Veteran. Momen penting dalam kaitan itu berlangsung, Polda NTB menggelar upacara ziarah nasional di Taman Makam Pahlwan Majeluk Mataram dan upacara tabur bunga di laut di pelabuhan Lembar, Lombok Barat (Lobar).

Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Achmat Juri, SH, MH. Foto: tribratanews.ntb .polri.go.id

MATARAM, KS.- Namun, sebelum momen itu berlangsung, jajaran Polda NTB menggelar upacara bendera dan mengheningkan cipta selama 60 detik. Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum menyampaikan, prosesi hari pahlawan itu dilaksanakan di seluruh pelosok tanah air, bahkan perwakilan warga negara Indonesia yang berada di luar negeri.

“Tujuannya untuk memperkuat nilai-nilai kepahlawanan, mempertebal rasa cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian bangsa dan negara di hati sanubari bangsa Indonesia,” tutur Kapolda NTB membacakan amanat upacara di lapangan Gajah Mada Polda NTB, Sabtu (10/11).

Kapolda juga berpesan, kiranya seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari pahlawan harus menjadi energi dan semangat baru, mewarisi nilai perjuangan dan patriotisme dalam membangun bangsa indonesia. “Tema hari pahlawan 2018 adalah semangat pahlawan di dadaku, mengandung makna sesuai fitrahnya, di dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan, oleh karenanya, siapapun dapat menjadi pahlawan,” lanjut Kapolda NTB mebacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Agung Gumiwang Kartasasmita.

Ia menegaskan, hal ini bukan semata-mata sebuah acara, juga bukan sebagai prosesi. Namun, substansi setiap peringatan hari pahlawan harus dapat menggali dan memunculan semangat baru dalam implementasi nilai kepahlawanan di kehidupan sehari-hari,” sambungnya. (RED)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *