PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kapolda NTB Irjen Pol Drs Achmat Juri menghadiri acara Lombok Bersholawat di Lapangan Tio Tata Tunaq, Tanjung, Lombok Utara pada Jum’at (16/11) malam. Bersama ribuan masyarakat Lombok Utara yang masih dalam kondisi recovery pasca bencana yang sebelumnya melanda Lombok, Kapolda NTB melantunkan sholawat dalam rangkaian Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Achmat Juri, SH, MH. Foto: tribratanews.ntb .polri.go.id

MATARAM, KS.- Hadir juga dalam acara itu Habib Syekh Abdul Qodir Asegaf, TGH M Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang dan para alim ulama dari berbagai daerah di NTB.

Dalam sambutannya, Kapolda menyatakan bahwa masyarakat di Lombok Utara saat ini menjadi yang paling beruntung karena acara Lombok Bersholawat dipusatkan di daerah itu dan para ulama besar hadir di sana. “Beberapa waktu yang lalu saya sudah merencanakan beliau, Habib Syekh untuk datang ke Mataram, tetapi warga Lombok Utara lebih beruntung saat ini. Padahal kami sudah jadwalkan, tapi belum sempat sampai sekarang dan beliau hadir di sini,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda NTB menyemangati masyarakat di Lombok utara untuk tetap bersemangat bangkit menatap masa depan setelah diguncang bencana. “Mari kita tinggalkan masa lalu, kita songsong masa depan untuk kita bangun kembali Lombok dan bangkit kembali,”pungkasnya. (RED)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *