PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Hebat, ayah dan anak sama-sama meraih tiga medali pada Porprov ke X NTB 2018. Muslim dan Fatimah Azzahra yang merupakan ayah dan anak yang menjadi atlet dari Cabang Olahrga (Cabor) Catur Kabupaten Bima.


BIMA,KS.- Muslim mengatakan, dirinya berhasil meraih 2 medali emas dan 1 medali perak. Mendali emas diraihnya pada catur kategori klasik dan kategori kilat. Sementara medali perak ia dapatkan dari catur kategori cepat. “Kategori klasik saya selesaikan dalam waktui 1 jam, catur kilat saya selesaikan 10 menit dan hanya butuh 25 menit untuk saya selesaikan catur cepat,” ujarnya, Senin (17/11).

Warga Desa Rato Kecamatan Bolo tersebut mengatakan, dirinya bukan baru kali ini saja mengikuti Porprov. Sejak 2002 dirinya selalu menjadi atlet ccatur Kabupaten Bima yang diikutkan dalam Porprov dengan selalu membawa pulang medali. “Sejak puluhan tahun saya selalu jadi atlet catur di Porporv,” katanya.

Ia menambahkan, selain menjadi atlet catur di porprov NTB, dirinya juga pernah menjadi atlet catur pada Kejurda NTB dan berhasil menjadi juara juga.

Sementara anaknya, Fatimah Azzahra mengatakan, dirinya berhasil mendapatkan medali emas pada catur kategori klasik, sementara untuk kategori cepat dia berhasil mendapatkan perak, dan di kategori catur kilat dia hanya mendapatkan perunggu. “Sama-sama 3 medali dengan ayah, tapi saya hanya dapat 1 emas sementara ayah dapat 2 emas,” ujarnya.

Ia membeberkan, dirinya baru tahun ini mengikuti Porprov NTB. Sebelumnya dirinya hyanya pernah menjuarai O2SB waktu masih duduk di bangku SD dan SMP. (KS-TIM)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *