PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kepedulian Bank Rakyat Indonesia (BRI) terhadap Masyarakat, patut diberikan apresiasi. Tak hanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang menjadi nasabah, melainkan juga berperan aktif disejumlah sektor. Seperti, Pendidikan, Kesehatan, poemberdayaan perekonomian rakyat, lingkungan hidup, pembanguanan sarana ibadah dan sosial dakwah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kepala BRI Cabang Bima, Abdul Mu'in

STABILITAS, KOTA BIMA.- Kali ini, melalui program CSR, BRI Cabang Bima kembali memberikan bantuan bagi lima siswa berprestasi. Bantuan sebagai bentuk penghargaan dalam kaitan itu berupa Uang Pembinaan masing-masing Rp. 500 ribu. Bantuan itu diserahkan langsung Kepala BRI Cabang Bima, Abdul Mu'in kepada 5 siswa berprestasi di Aula Seni dan Budaya Kota Bima, Rabu, (29/11).

Dikatakanya, sebagai bank yang lahir dari rakyat Indonesia dan sebagai bentuk kepedulian perbankan kepada masyarakat dan sebagai tanggung jawab sosial perusahaan. BRI memiliki kegiatan CSR.”Kali ini di bidang pendidikan, sebanyak Lima siswa berprestasi masing – masing mendapakan uang pembinaan Rp.500 ribu,” katanya.

Ia berharap, bantuan dalam kaitan ini bermanfaat dan dapat digunakan untuk s egala kebutuhan pendidikan. “Kami berharap sumbangsih ini dapat berguna dan bermanfaat, baik bagi siswa maupun orang tua siswa. Termasuk, ibu guru pembinanya juga kepala sekolah (Kepsek)nya,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Misnah Sahrudin Siswa MIS Ndano Nae Kota Bima bersama teman-temannya mengucapkan terima kasih kepada Pihak BRI Cabang Bima yang telah memberikan uang pembinaan kepada saya dan teman-teman yang lain. Tentu saja uang pembinaan ini sangat bermanfaat bagi kami semua, dan semakin mendorong kami untuk meningkatkan lagi pengetahuan dan kecerdasan kami,” tuturnya.

Begitupun dengan Nurwahidah, S. Pd.I, Kepsek MIS Ndano Nae Kota Bima, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Pihak BRI Cabang Bima yang telah memberikan uang pembinaan terhadap siswa dan anak didiknya.”Saya selaku kepsek yang bertanggung jawab penuh atas berhasil atau tidaknya siswa tersebut, mudah-mudahan kedepannya BRI dapat menambah Beasiswa pembinaan siswa berprestasi,” harapnya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *