PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Salah satu agenda penting pengurus PAN Propinsi NTB di momen politik saat ini adalah memberikan pembekalan terhadap seluruh Calon Legislatif (Caleg) di semua daerah di wilayah Propinsi NTB. Hari ini (Senin 21/1) pembekalan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Sumbawa, sementara untuk wilayah Kabupaten Bima akan digelar Sabtu (26/1) di Kantor DPD PAN batas Kota, sementara di Kota Bima akan dilaksanakan Minggu (27/1) di Gedung Seni Budaya Kota Bima.

Ketua DPW PAN NTB, H. M. Muazzim Akbar, S.IP,
Ketua DPW PAN NTB, H. M. Muazzim Akbar, S.IP,

KOTA BIMA, KS.- Dalam rangka memberikan dukungan moral untuk seluruh caleg di Kabupaten dan Kota Bima, Ketua DPW PAN H. Muazzim Akbar, S.Ip bersama sejumlah pengurus teras PAN NTB akan berada di Bima selama dua sampai tiga hari. Kedatangan orang nomor satu PAN di Wilayah NTB itu bertujuan untuk memupuk serta memberikan motivasi bagi seluruh caleg yang saat ini terus melakukan berbagai kegiatan politik, demi meraih simpati rakyat.

“Insya Allah, Sabtu Ketua DPW akan datang ke Bima melakukan konsulidasi dengan seluruh pengurus dan caleg PAN di Bima,” kata Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Muhammad Aminurllah,SE kepada wartawan Koran Stabilitas Senin (21/1) pagi.

Maman meminta kepada seluruh caleg PAN di Kabupaten bima agar tidak ada yang absen dalam kegiatan tersebut, karena kesempatan seperti itu tidak mudah didapat, apalagi yang memberikan pembekalan itu Ketua DPW PAN Propinsi secara langsung.

“Target kami bahwa PAN harus menjadi pemenang pileg April 2019 mendatang,” tegasnya.

Maman juga mengakui bahwa saat ini PAN dihadapkan dengan Partai Golkar yang tengah berkuasa. Namun, caleg PAN yang tampil saat ini hampir semua dapil sangat berkualitas dan mendapat dukungan rill paling banyak di semua dapil. Artinya, PAN ke depan akan tetap menjadi partai partai pemeneng pemilu.

“Saya harus optimis bahwa bagaimanapun PAN harus menjadi partai pemenang pileg nantinya,” tegasnya.

Senada juga disampaikan Ketua DPRD Kota Bima, Samsuri,SH yang juga merupakan fungsionaris PAN Kota Bima. katanya, untuk wilayah Kota Bima, pembekalan akan diadakan pada hari Minggu (27/1) bertempat di Gedung Seni Budaya Kota Bima.”Alhamdulillah, Ketua PAN kita di Propinsi NTB berharap besar agar PAN tetap menjadi partai pemenang pileg di Tahun 2019 seluruh Kabupaten dan Kota di wilayah Propinsi NTB,” tuturnya penuh harap.(KS-Aaz)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *