PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Setelah jajaran Polres Kabupaten Bima dan Kodim 1608 / Bima serta anggota persit KCK Cabang XXVII Dim 1608/Bima. Rabu (21/02) giliran Polres Bima Kota yang mengambil bagian dalam membantu korban kebakaran yang terjadi di Dusun Co’o Dompo, Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima pada hari Senin (18/2/2019) malam.

Kebakaran yang terjadi di Renda (18/2)

BIMA, KS. - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang terjadi di Desa Renda, Polres Bima Kota yang diwakilkan oleh beberapa personil Polres Bima Kota dan ASN Polres Bima Kota menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran di Desa Renda, Rabu (20/2/2019).

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menjelaskan, penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan dari Polres Bima Kota kepada perwakilan korban kebakaran di Posko Bantuan Kemanusiaan di Desa Renda. Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas menerangkan bahwa Polri ingin lebih dekat dengan masyarakat dan peduli kepada para korban kebakaran di Desa Renda.”Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban dari para korban dan dapat mengembalikan kembali semangat para korban bahwa mereka tidak sendirian, kita semua ada untuk saling membantu dan saling berbagi,” kata Hasnun.

Sementara itu, Kepala Desa Renda Lukman S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Bima Kota atas perhatiannya terhadap masyarakat Desa Renda yang menjadi korban kebakaran. “Terimakasih kami ucapkan kepada Polres Bima Kota yang telah memberikan bantuan berupa makanan dan minuman dan selanjutnya akan disalurkan kepada warga yang berhak menerima,” tutupnya.(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *