PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Musibah kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk di Dusun Co’o Dompo, Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima pada Senin (18/2) malam,memperoleh perhatian berbagai pihak. Salah satunya, jajaran Polres Kabupaten Bima. Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran, Polres Bima melalui Waka Polres Bima Kompol Abdi Mauluddin menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran di Desa Renda, Selasa (19/2).


Kebakaran yang terjadi di Renda (18/2)

BIMA, KS. - Kabbag Humas Polres Bima IPTU Hanafi menjelaskan, penyerahan bantuan berupa 25 dus paket sembako diserahkan langsung oleh Waka Polres Bima didampingi pejabat Polres Bima yang diterima langsung oleh perwakilan korban kebakaran. “Selain diserahkan oleh Waka Polres Bima bantuan juga diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Belo Ny. Johansyah yang secara simbolis diterima oleh perwakilan korban kebakaran,” katanya.

Pada kesempatan itu, Waka Polres Bima menyampaikan permohonan maaf karena Kapolres Bima tidak bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Renda karena sedang berada di luar dearah melaksanakan rapat di Polda NTB. “Kapolres Bima menyampaikan permohonan maaf pada warga Desa Renda karena tidak bisa hadir untuk menyerahkan bantuan. Ia pun menitip salam dan turut prihatin dan menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah kebakaran yang terjadi di Desa Renda,” ujarnya.

Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Renda turut disaksikan Camat Belo Bambang Setiawan S.Sos, Kades Renda Lukman S.Sos dan Kapolsek Belo Ipda I Kadek Sumerta SH. Ia menambahkan, selain bantuan yang diserahkan oleh Waka Polres Bima dan Ketua Bhayangkari Ranting Belo, pada hari yang sama juga diserahkan bantuan berupa 25 dus air mineral yang diserahkan oleh Kabag Ops Kompol Jamaluddin S.Sos dan Kasat Lantas IPTU Agus Pujiyanto bersama Kapolsek Belo yang diserahkan kepada M. Yamin selaku ketua posko tanggap bencana kebakaran di Desa Renda.

Sementara itu, Kepala Desa Renda Lukman S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Bima atas perhatiannya terhadap masyarakat Desa Renda yang menjadi korban kebakaran. “Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Polres Bima yang telah menerjunkan anggotanya, baik dalam penangan saat kebakaran, usai kebakaran dan juga menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran. Bantuan tersebut akan dikumpulkan di Posko bantuan kemanusiaan di Desa Renda dan selanjutnya akan disalurkan kepada warga yang berhak menerima,” tuturnya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *