PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kota Bima,KS.- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bima menyalurkan bantuan dana khusus untuk guru honorer lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bima, di aula FKUB Kota Bima, Senin pekan ini. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada 20 perwakilan guru honorer.

Ilustrasi

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada guru honorer yang bekerja di bawah lingkup Kemenag,” ujar Ketua Baznas Kota Bima H A Bakar Haris.

299 bantuan itu untuk guru yang tersebar di 5 lingkup sekolah madrasyah dan 6 dari lingkup Kantor Urusan Agama (KUA). Sistem pembagian dengan mendatangi dan menyalurkan langsung ke lembaga tempat mengadi penerima manfaat.

Sementara itu Kasi Penyelenggara Syariah Kemenag Kota Bima Muhammad menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas, yang telah menyalurkan bantuan kepada seluruh tenaga honorer lingkup Kemenag. Atas perhatian tersebut, pihaknya siap bekerjasama untuk meningkatkan pengumpulan Zakat, Infaq dan Sedekah dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kami yakin dengan maksimalnya pengumpulan zakat, maka kita bisa saling membantu untuk kemaslahatan masyarakat. Apalagi target pengumpulan zakat Baznas di tahun 2019 mencapai Rp 6 miliar, kami siap bekerjasama untuk diwujudkan,” katanya.(KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *