PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bima,KS- Seluruh komponen yang berkaitan dengan logistik pemilu, mulai disalurkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima pada tiap kecamatan. Disitribusi itu dilakukan secara simbolis, pada Jumat pagi pekan kemarin.


Awal distribusi yang berlangsung di kantor KPU setempat disaksikan Bawaslu Kabupaten Bima dan dikawal langsung pihak kepolisian serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Bima Imran mengatakan, pendistribusian logistik ke tiap-tiap kecamatan akan dilakukan selama 4 hari hingga tanggal 15 April mendatang.

“Pendistribusian mulai kita lakukan hari ini hingga 4 hari ke depan,” ujarnya.

Kata dia, pendistribusian dimulai pada kecamatan yang jauh dari kantor KPU. Seperti Kecamatan Sanggar dan Tambora. Pasalnya kecamatan-kecamatan tersebut membutuhkan waktu lama, karena jarak tempuh yang jauh.

Di tingkat kecamatan Imran membeberkan, logistik akan disimpan di kantor kecamatan, juga di tempat lain yang sudah disediakan oleh pemerintah kecamatan.

"Beberapa waktu lalu kami sudah gelar rakor untuk bahas tempat penyimpanan dengan pemerintah," bebernya.

Ia berharap, semoga pendistribusian logistik berjalan lancar dan tidak mendapatkan kendala. Sehingga proses distribusi sesuai jadwal yang ditentukan.(KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *