PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kota Bima,KS-Prosesi hitung pungut pada Pemilu 17 april kemarin berajalan dalam situasi yang aman dan damai. Masyarakat pemilih tampak bereemangat memberikan hak pilih pada pendukung dan pilihannya masing-masing.

Ketua DPRD Kota, Bima Samsurih SH

Nyaris tidak ada cerita yang mengarah pada hal anarkis dan merusak jalannya pemilihan. Ini pertanda masyarakat sudah sangat sadar bagaimana arti demokrasi yang sesungguhnya.

Atas itu, Ketua DPRD Kota, Bima Samsurih SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran TNI Polri yang telah bekerja keras mengamankan pelaksanaan Pemilu tahun 2019. Sejak tahapan pesta demokrasi itu dimulai hingga saat ini, proses berjalan aman dan terkendali.

“Kami mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada jajaran TNI dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang bertugas mengamankan Pemilu 2019 di Kota Bima dibawah kendali Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608 Bima," ucapnya, Minggu (20/4).

Menurut Samsurih, berkat pengamanan kedua institusi tersebut, pelaksanaan Pileg dan Pilpres di Kota Bima berlangsung secara baik tanpa ada gangguan Kamtibmas yang berarti. Selama hari pencoblosan Rabu (17/4) hingga perekapan suara di tingkat PPK berjalan relatif aman dan penuh dengan suasana demokratis.

Keterlibatan TNI dan Polri dalam menjamin hak suara masyarakat menjadi salah satu faktor keberhasilan tersebut, selain dari kinerja penyelenggara pemilu. Untuk itu, dirinya secara khusus berterima kasih pada jajaran TNI dan Polri atas kinerjanya dalam menghadirkan penyelenggaran pemilu yang aman dan damai di Kota Bima.

“Masyarakat juga kini sudah bisa tersenyum, dan bisa terus menyambut sinar matahari pagi dengan bahagia," katanya.

Saat ini tambah Samsurih, proses rekapitulasi dilaksanakan di tingkat PPK. TNI Polri juga masih menjalankan tugasnya untuk melakukan pengamanan. Dirinya pun berharap semoga hingga pada Rekapitulasi di tingkat KPU, prosesnya tetap kondusif dan berjalan sesuai keinginan bersama.(KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *