PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kota Bima,KS.- Tepat di hari ini 25 September 2019, 25 putera puteri terbaik yang dilahirkan dari hasil pesta demokrasi pada Pileg beberapa waktu lalu, resmi dikukuhkan menjadi anggota DPRD Kota Bima periode masa bhakti 2019-2024.

Ketua Pengadilan Kukuhkan Wakil Rakyat Kota Bima.

25 wakil dari rakyat Kota Bima di 3 Dapil tersebut, dikukuhkan dan diambil sumpah jabatannya langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima.

Prosesi pemgucapan sumpag jabatan legislatif pilihan rakyat itu, berlangsung di Gedung Paruga Nae Convention Hall, dalam kemasan rapat paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Kota Bima periode 2014-2019, Syamsurih untuk prosesi hingga pengambilan sumpah dan dilanjutkan oleh pimpinan sementara Alfian Indra Wirawan hingga penutupan paripurna istimewa tersebut.

Paripurna istimewa pengambilan sumpah jabatan 25 anggota DPRD Kota Bima periode lima tahun kedepab itu dihadiri oleh Walikota Bima, Buupati Bima, Kapolres Bima Kota, Dandim 1608 Bima, Kejaksaan Negeri Raba Bika, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Sekda Kota Bima, mantan Walikota Bima HM. Qurais H Abidin, mantan Bupati Bima Drs. H Syafruddin serta sejumlah pejabat penting lainnya.

Berikut nama-nama anggota DPRD yang akan mengabdi selama lima tahun kedepa. Partai Golkar Alvian Indrawirawan, dan Hj. Gina, Muhammad Amin. Dari partai PAN Syamsuri, SH, Yogi Prima Ramadhan, dan Syamsuddin. Partai Gerindra Sudirman Djunaidin, Khalid Bin Walid, dan Syahbuddin.

Kemudian dari partai PBB H Mustamin Ibrahim, Hj Anggraini dan Abdul Haris. Partai Demokrat Sukri, S.Sos, H. Ridwan Mustakim, dan M Ryan Kusuma Permadi. Partai Perindo Ipa Suka.

Selanjutnya dari partai Nasdem Rahmad Saputra dan M. Erwin. Dari partai PPP H. Taufik Akarim dan Edy Ihwansyah. Dari partai PKB M. Irfan, M. Si. Kemuduan dati partai Hanura Amiruddin dan Dedi Irawan. Dari partai PKS Asnah Madilau, dan Amir Syarifudin.(KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *