PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bima,KS.-Tampaknya perebuatan kursi penguasa di Kabupaten Bima pada Pilkada 2020 akan berlangsung sengit.

H Syafruddin M Noer
H Syafruddin M Noer

Asumsi dan opini miring hanya ada peti kosong saat suksesi Pilkada, terbantahkan. Petahana dipastikan tidak bisa lenggang kangkung menuju dua periode menjadi Bupati Bima.

Mantan Bupati Bima yang dikalahkan Indah Damayanti Puteri (IDP), H Syafruddin M Noer dipastikan jadi penantang bagi petanaha IDP.

Dihadang wartawan saat pengukuhan dan pelantikan anggota DPRD Kota Bima, Selasa ini, memastikan maju dan mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Bima mendatang.
"Ya saya pastikan maju menjadi calon Bupati Bima, "tegasnya dan terlihat tidak ragu-ragu.

H Syafru (sapaannya) telah melamar dan mencalonkan diri di Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Partai Nasdem katanya sudah mengamini dan menjadikan dirinya sebagai figur calon Bupati periode lima tahun kedepan.

Selain Partai Nasdem sebut H Syafru, sejumlah partai lain siap dilamar pula. Hanya saja koordinasinya diserahkan sepenuhnya pada Nasdem untuk mengkomunikasikannya."Saya hanya nunut saja,"ucapnya.

Nah siapakah calon pendampingnya ?, sama halnya IDP, signal H Syafru, tidak milih-milih siapa yang akan bersamanya dan menjadi calon wakil. Semuanya kata Syafru diserahkan pada partai seperti apa mekanisme dan tahapan pilihan.(KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *