PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bima, KS.- Ratusan petani garam di wilayah kecamatan woha bakal menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Bima terkait sikap apatis pemerintah,baik Pemkab Bima maupun pemerintah Propinsi NTB atas nasib petani garam yang selama ini terabaikan."ujar salah seorang tokoh pemuda Desa Talabiu Ediwan kepada wartawan Koran Stabilitas Sabtu sore kemarin.

Ilustrasi petani garam

Katanya, sejak lama pemerintah daerah terutama Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri,SE berjanji akan memperhatikan nasib petani garam atas anjloknya harga garam di wilayah Kabupaten Bima."Nyatanya, janji buapyi hanya omong kosong belaka kepada petani garam,"tuturnya.

Tokoh pemuda Desa Talabiu, Ediwan

Selain itu, Edy juga menuding Bupati Bima sosok kepala daerah yang hanya bisa mengumbar janji politik,karena hampir semua janji politik untuk rakyat Kabupaten Bima, tak bisa ditepati."Saya menilai bahwa Bupati Bima sosok kepala daerah yang pandai membuat janji bohong bagi rakyatnya,"tukasnya.

Selain Bupati, Edy juga menganggap bahwa Gubernur NTB doktor Zulkieflimansyah merupakan sosok pemimpin yang pandai beretorika dan sulit membuktikan kata katanya.

"Dimata saya dan petani garam bahwa Bupati dan gubernur sama saja tukang bohongi rakyat terutama petani garam yang selama ini nasibnya tak pernah diperhatikan oleh pemerintah, mulai dari Kabupaten Bima hingga propinsi NTB,"imbuhnya.

Ketika ditanya kapan akan dilakukan demonstrasi ?.Secara tegas Edy mengaku sekitar hari Selasa (24/9)."Minggu ini kita demo Pemkab Bima, tepatnya depan Kantor Bupati menuntut bupati agar peduli nasib petani garam,"tegasnya.(KS-IB)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *