PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dinamika jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima tahun 2020, genderangnya semakin memanas saja. Setelah bermunculnan spekulasi politik sejumlah figur saling berpasangan, termasuk siapa yang akan berpasangan dengan Indah Damayanti Puteri (IDP), apakah H Dahlan juga masih bergandengan tangan dengan IDP dan spkeluasi politik lainnya, kini muncul lagi kabar terbaru, mantan Bupati Bima, H Syafruddin M Noer yang bakal menggandeng Ady Mahyudi di suksesi Pilkada 2020 mendatang. Benarkan demikian ?

H Syafruddin M Noer dan Ady Mahyudi
H Syafruddin M Noer dan Ady Mahyudi

Bima,KS.-Santernya sosok mantan Bupati Bima, H Syafruddin H M Noer yang digadang akan menantang petahana IDP, dalam kancah suksesi Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 mendatang, semakin membuncah dipermukaan.

Bukan saja yang bersangkutan mengelaim telah melamar dan direstui Partai Nasional Demokratik (Nasdem) sebagai salah satu partai pengusung, figur ini pula terlanjur dipublish akan mengendarai PAN, meskipun restu Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, dibantah sebagai lelucon politik.

Spekulasi itu semakin menguat, adanya kabar terbaru Bupati terdahulu ini, siap secara lahir bathin bakal maju di Pilkada 2020, dengan menggadeng politisi sekaligus kader senior PAN, Ady Mahyudi yang telah menjadi legislator di gedung udayana Mataram.

Benarkah rumor ini ?, Ady Mahyudi yang ditemui sejumlah wartawan di ruang kerja DPRD Provinsi NTB, Jum’at pekan kemarin, menegaskan, tidak tertutup kemungkinan dirinya, bakal maju dengan H Syafru (sapaan mantan Bupati Bima).
“InsyaAllah saya siap maju. Doakan semoga tidak ada halangan dan rintangan,”singkatnya.

Apakah siap melepas jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi ?, Ady mengaku akan mempertimbangkan hal itu kedepan nanti. “Pokoknya, semua butuh proses. Karena kalau saya maju, harus menang sebab akan ada pengorbanan yang saya tinggalkan, demi membangun Kabupaten Bima dan seluruh rakyat,”tegasnya.

Terpisah pada sejumlah wartawan pula, H Syafru juga mengaku, siap untuk tampil di Pilkada pada 2020 mendatang. Sebab desakan berbagai elemen masyarakat diseluruh wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima, menginginkan dirinya untuk tampil kembali.”Tidak tertutup kemungkinan saya berkoalisi dengan PAN dan menggandeng kadernya diataranya, Ady Mahyudi, M Aminurllah dan Murni Suciyati. Satu dari tiga kader PAN ini bakal maju bersama saya,”ungkapnya.(KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *