PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bima,KS.-Setelah mengukuhkan 45 anggota DPRD Kabupaten Bima beberapa waktu lalu, kini giliran pimpinan yang menakhodai secara kolektif kolegia di rumah rakyat tersebut.

Sekretaris DPRD, Drs Ishaka
Sekretaris DPRD, Drs Ishaka

Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Drs Ishaka pada sejumlah pekerja media menjelaskan Selasa ini, peresmian pengangkatan pimpinan Dewan, akan dilangsungkan pada Jumat pekan ini.

Keputusan jadwal peresmian dan pengangkatan pimpinan dewan, jelas Sekwan, sesuai hasil keputusan Panitia Khusus (Pansus) Tatib yang didalamnya juga mewakili masing-masing Fraksi, membahas jadwal kegiatan dewan terkait pengesahan dan pengangkatan pimpinan dewan dimaksud.
"Ini sesuai hasil pembahasan pansus tatib yang berlangsung sejak 15 hingga 17 Oktober ini,"jelas Sekda.

Pansus Tatib yang diketuai Ilham Yusuf itu, sambung Sekwan, telah menetapkan
18 peresmian pengangkatan pimoinan 2019-2024. Sesuai SK gubernur NTB nomor 171:-757 tagun 2019 tenrang peresmian pengangkatan pimpinan dewan kabupaten Bima masa jabatan 2019-2024.

Adapun pimpinan dewan yang akan diresmikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bima melalui paripurna istimewa jumat pekan ini, M uutera Fwritandi dari Partai Golkar sebagai ketua, M Aminurllah dari PAN sebagai Wakil Ketua, Yasin dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua dan Hj Nurhayati dari PPP sebagai Wakil Ketua.

Siapa saja yang diundang menghadiri parpiurna istimewa itu ?, Sekwan memastikan ada sekitar 300 undangan yang akan diundang. Mulai dari pejabat di Kbaupaten Bima hingga Camat dan tokoh masyarakat.

Pihaknya akan gladi bersih pada kamis sore. Tentu maksudnya, agar porsesi peresmian pengangkatan pimpinan dewan sempurna adanya. (KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *