PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bima,KS.-Mantan Bupati Bima, H Syafrudin HM Nur resmi melamar untuk dijadikan Calon Bupati (Cabub) di Partai besutan Prabowo Subianto.


Tentu melamar menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati Bima di Partai Gerindra ini, merupakan kali ketiga setelah sebelumnya, melamar di Partai Nasdem dan di PDI Perjuangan.

Saat mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Gerindra Kabupaten Bima, sore tadi, H. Syafru bersama rombongan diterima langsung oleh ketua DPC Gerindra H. Syamsuddin.

Ketua DPC Gerindra, menyanjung kehadiran ,H Syafru yang telah mengembalikan formulir. Hal itu katanya, bentuk keseriusan mantan Bupati tersebut melamar di Gerindra

"Hari ini adalah bukti keseriusan karena mengembalikan formulir sekaligus mendaftat. H Syafru merupakan orang kedua yang mendaftar setelah Hj Indah Dhamayanti Putri yang Bupati saat ini
Bupati yang kedua," ungkapnya.

Ada signal kuat yang tertangkap disampaikan Ketua Gerindra bahwa H Syafru calon kuat sebagai Bupati Bima periode 2020-2025.

Apa itu ?, kata Ketua terkutip, Semoga H Syafru jadi Bupati Bima. Doa yang terucap langsung dari petinggi Gerindra itu, sepertinya sebuah isyarat Gerindra akan memilih H Syafru untuk Balon Bupati Bima.

Sementara itu, Ketua panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, M Yasin mengatakan, partai Gerindra telah membuka pendaftaran mulai sejak 25 Oktober dan berakhir 15 November.

"Sudah banyak yang mengambil formulir, tapi yang serius dengan mengembalikan formulir dan daftar baru dua orang yaitu Hj Indah dan hari ini H Syafru," jelasnya.

Diakuinya, H Syafru memiliki track record yang luar biasa dan tak diragukan lagi. H Syafru pernah menjabat di Legislatif dan pernah menjadi Wakil Bupati dan juga Bupati Bima.

"Semoga H Syafru dapat diusung oleh Gerindra," harapnya.

Harapan ini, karena memang DPC bukan pengambil kebijakan untuk memutuskan siapa yang diusung. DPC hanya merekomendasikan hasil penjaringan ke DPW."Keputusan akhir ada di DPP," jelasnya.

H Syafru dalam penyampaian dihadapan jajaran Gerindra, menyampaikan bahwa kedatangannya mengembalikan formulir adalah bentuk keseriusannya untuk ikut Calon Bupati Bima. Keseriusan ini dibuktikannya telah mendaftar di beberapa partai seperti Nasdem dan PDIP.

"Dan partai Gerindra ini yang ketiga. Mudah-mudahan direstui oleh Allah SWT," ungkapnya.

H Syafru juga berharap pendaftaran ini direstui oleh DPP Gerindra. "Saya ingin berjuang bersama Gerindra," harapnya. (KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *