PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bima,KS,- Bencana kebakaran yang meluluhlantakan belasan rumah warga akibat kebakaran di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima terus diatensi sejumlah pihak terutama jajaran pemerintah Kabupaten Bima.


Kepedulian yang sama ditorehkan OPD lingkup Pemkab yakni Inspektorat. OPD yang berkutat pada pengawasan dan pemeriksaan internal pemerintah setempat itu, ikut berbagi kasih pada warga ujung timur Kecamatan Palibelo.

Jumat pagi tadi, jajaran Inspekrorat yang dipimpin langsung Inspektur H Abdul Wahab, bertandang dilokasi kebakaran dan langaung bercengkrama dengan belasan kepala keluarga yang terdampak kebakaran.

Aneka jenis berbagi kasihpun disumgangkan Inspektorat. Bantuan diserahkan langsung diloaksi kebakaran di Desa Ntonggu yang diterima secara seimbolis oleh Sekretaris Desa Ntonggu didpingi beberapa korban kebakaran.

Bantuan yang diserahkan berupa pakaian layak pakai, air mineral, mie instan, dan paket sembako.

"Ini bentuk kepedulian kami. Ini bantuan pribadi kami dari Inspektorat, untuk kebutuhan seadanya," ungkap Wahab.

Wahab meminta korban kebakaran untuk tabah menjalani ujian yang dihadapi. Juga jangan karena musibah lalu meninggalkan ibadah."jangan terus larut dalam sedih yang berkepanjangan. Barengi dengan ibadah. Sebab ibadah adalah kunci menjawab ujian itu. Semoga ada hikmah dibalik peristiwa ini,"imbuhnya (KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *