$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pemerintah Dompu Respon Permintaan FKUB Dompu

Melainkan, juga nampak pada bidang Keagamaan.Salah satunya, yakni dengan merespon baik permintaan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Niat baik Pemkab Dompu dibawa kepemimpinan Drs H.Bambang M.Yasin untuk membangun daerah tersebut, sepertinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Berbagai program untuk kemajuan daerah dan masyarakat setempat sudah berhasil dan dinikmati oleh masyarakat tersebut.

Upaya demi kemajuan masyarakat dan Daerah Kabupaten Dompu bukan hanya karena berhasil mendatangkan program, perbaikan infrastruktur jalan, pertanian dan program lainya. Melainkan, juga nampak pada bidang Keagamaan.Salah satunya, yakni dengan merespon baik permintaan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Sebelumnya, Forum tersebut meminta agar Pemkab Dompu menyediakan lahan untuk pembangunan kantor FKUB. Hasilnya, Pemerintah tersebut merespon baik permintaan forum itu, bahkan sedang mencarikan lokasi yang tepat untuk pembangunan Kantor forum dimaksud.

Hanya saja, saat ini pemerintah Dompu melalui pihak Bagian Tata Pemerintahan Setda Dompu tengah membuatkan draf dan tela’ahan untuk mencarikan tanah bagi pembangunan kantor FKUB tersebut. “Kami tengah membuat tela’ahan untuk diajukan ke bapak Bupati Dompu, dan itu berdasarkan hasil surfei lapangan,” ungkap Mustakim Ali, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Dompu, di Kantor Pemda Dompu.

Diakuinya, soal tanah untuk pembangunan kantor FKUB tersebut ada dua opsi yang direncanakan. Diantaranya, tanah yang berada depan kantor Dinas Kesehatan (Dikes) Dompu, dan tanah yang berada di belakang atau ditimur SMPN 1 Dompu Bali Satu Dompu. “Dua opsi itu kami rasa sangat bagus dan tepat,” terangnya.(KS-10)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pemerintah Dompu Respon Permintaan FKUB Dompu
Pemerintah Dompu Respon Permintaan FKUB Dompu
Melainkan, juga nampak pada bidang Keagamaan.Salah satunya, yakni dengan merespon baik permintaan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/pemerintah-dompu-respon-permintaan-fkub.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/pemerintah-dompu-respon-permintaan-fkub.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy