$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

HBY Dapat Dukungan Lanjutkan

Walau pesta Demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) masih satu tahun lebih. Namun, sejumlah calon yang menjadi penantang H. Bambang M Yasin

Walau pesta Demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) masih satu tahun lebih. Namun, sejumlah calon yang menjadi penantang H. Bambang M Yasin untuk merebut kursi orang nomor satu di Dompu sudah bermunculan dan tengah gencar melakukan sosialisasi dikalangan masyarakat di Bumi Nggahi Rawi Pahu dengan menyodorkan berbagai visi-misi membangun kesejahteraan rakyat.

Disaat sejumlah calon penantang HBY (sapaan akrab Bupati, red) sibuk mensosialisasikan diri ditengah masyarakat. H. Bambang malah kedatangan warga yang secara sukarela memberikan dukungannya kepada Bupati yang telah berhasil membangun kesejahteraan rakyat melalui program unggulannya yakni PIJAR (sapi, jagung dan rumput laut), untuk kembali maju pada Pemilukada Periode 2015-2020 mendatang.

Bertempat di pandopo Bupati, kemarin, Saat menyampaikan sambutan dihadapan masyarakat Kecamatan Kempo yang tergabung dalam kelompok tani Moti To’i dan So Tompo Jaya. H. Bambang mendapatkan dukungan untuk melanjutkan semua program yang mengarah pada kemajuan pembangunan ekonomi rakyat.” HBY Lanjutkan,” ungkap salah seorang warga.

Menanggapi hal tersebut, H. Bambang hanya tersenyum dan mengapresiasi antusiasme masyarakat yang masih mengharapkannya untuk kembali memimpin Dompi lima tahun kedepan.” Masalah ‘Lanjutkan’. Kalau masih mahu masyarakat memilih, saya siap maju kembali,” ungkap Bupati dengan canda khasnya.

Bupati menganggap, dukungan dan apresiasi yang diberikan warga merupakan sebuah penghormatan dan penghargaan atas keberhasilannya membangun daerah ini menjadi Dompu yang maju sejahtera dan religius. ‘’Ini kehormatan bagi saya,” kata HBY.

Bupati menceritakan, selama memimpin Dompu, banyak hal yang telah dialaminya, termasuk banyak fitnah yang menghujat atas program yang dilaksanakan pemerintah. ‘’Padahal kita sudah bekerja semaksimal mungkin untuk pembangunan rakyat,” ujar Bupati.

Selain itu, fitnah lain yang ditujukan kepada dirinya, yakni Bupati memiliki banyak uang dari hasil proyek yang berjalan di daerah ini.” Kalau saya banyak dapat uang, tidak mungkin saya menjual sejumlah tanah,” ungkap Bupati sembari menjelaskan bahwa bila ia ikut kembali pada pemilukada mendatang dipastikan hartak kekayaanya yang didaftarkan ke KPU tahun lalu sebanyak puluhan milyar, akan turun. ‘’Jadi Bupati itu berat dan tidak boleh orang yang tidak sabar dan bodoh,” kata HBY.

Sejumlah calon yang membawa misi dengan slogan Lambarasa dan Bangga Bangun Desa, dianggap sejumlah kalangan akan menjadi lawan berat bagi calonIncamben yang telah berhasil mendatangkan sejumlah investor di Daerah ini. ‘’Kalau mereka tidak datang, siapa yang akan menjadi lawan saya dan saya tidak menganggap enteng, namun warga Dompu harus pintar memilih pemimpin yang mampu mensejahterakan rakyat Dompu,” ungkap Bupati.

Dihadapan ratusan warga tersebut, Bupati juga berencana pada bahwa bila dirinya diberikan rahmat untuk kembali memimpin Dompu 5 tahun kedepan, maka dirinya akan kembali maju dalam pemilihan anggora DPR RI. ‘’Setelah kembali dipilih menjadi Bupati, 2020 pilih lagi menjadi anggota DPR RI,” ujar HBY. (KS-10)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: HBY Dapat Dukungan Lanjutkan
HBY Dapat Dukungan Lanjutkan
Walau pesta Demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) masih satu tahun lebih. Namun, sejumlah calon yang menjadi penantang H. Bambang M Yasin
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/hby-dapat-dukungan-lanjutkan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/hby-dapat-dukungan-lanjutkan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy