$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Tersangka Fiberglass dan Drumband Segera di Ekspose

Setahun lebih lamanya kasus fiberglass ditangani penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Bima Kota, namun belum juga terungkap siapa pelaku kejahatan yang mengkorup uang Negara tersebut.

Setahun lebih lamanya kasus fiberglass ditangani penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Bima Kota, namun belum juga terungkap siapa pelaku kejahatan yang mengkorup uang Negara tersebut. Begitu juga dengan kasus drumband yang menjadi temuan BPK Perwakilan Mataram, dengan kerugian Negara senilai Rp.169Juta. Kasus pengadaan drumband senilai Rp.800Juta tersebut, dalam waktu dekat, juga akan terungkap pelakunya.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP, Wendy Oktariansyah, S.Ik secara tegas mengaku, dalam waktu dekat dugaan korupsi Fiberglass akan terkeskpose tersangkanya, saat ini berkat kasus tersebut tinggal sedikit lagi untuk melengkapinya. Tak hanya kasus fiberglass, kasus drumband pun akan segera diselesaikan, berkasnya pun sudah hampir rampung.”Tunggu saja waktunya. Saya tidak mau berjanji lebih dulu, tapi komitmen saya datang di Bima itu adalah memberantas kasus korupsi, juga kejahatan lainnya,”tegasnya.

Penanganan kasus korupsi katanya, membutuhkan waktu yang cukup lama, bukan berarti kasusnya dihentikan. Karena itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat Bima, khususnya di wilayah hukum Polres Bima Kota, untuk mempercaya kinerja pihaknya (Polisi,red).”Sekali lagi, saya diberi kepercayaan oleh atasan untuk melaksanakan tugas dengan baik, profesional dalam menangani kasus. Nah, amanah itu harus saya jalankan, tanpa harus melihat siapa yang terlibat dalam kasus itu,”terangnya.

Kembali ke persoalan fiberglass dan drumband. Kapan pemeriksaan terhadap para tersangka dalam kasus tersebut ?. Kembali lelaki berkacamata yang biasa disapa Wendy ini menegaskan, tidak hanya kasus fiberglass yang menjadi atensi pihaknya sekarang, melainkan seluruh kasus korupsi lainnya.”Tentunya kasus-kasus yang cukup bukti, sehingga bisa menjerat tersangkanya,”tandasnya.(KS-001)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Tersangka Fiberglass dan Drumband Segera di Ekspose
Tersangka Fiberglass dan Drumband Segera di Ekspose
Setahun lebih lamanya kasus fiberglass ditangani penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Bima Kota, namun belum juga terungkap siapa pelaku kejahatan yang mengkorup uang Negara tersebut.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/tersangka-fiberglass-dan-drumband.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/tersangka-fiberglass-dan-drumband.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy