$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Agus Salim Deklarasi Jadi Calon Bupati Dompu

Niat Agus Salim, warga Kabupaten Dompu untuk tampil pada Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 mendatang ternyata tidak main-main.

Niat Agus Salim, warga Kabupaten Dompu untuk tampil pada Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 mendatang ternyata tidak main-main. Pria kelahiran 20 Oktober 1962 di Kelurahan Paruga Kota Bima ini memastikan diri menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati Dompu periode 2015-2020. Kepastian itu dinyatakannya dalam deklarasi yang digelar di Lapangan Sepakbola Kelurahan Karijawa, Minggu (14/12) lalu.

Pria yang lama menetap di Kota Jakarta ini, menyampaikan keinginannya dihadapan ratusan warga untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Dompu. Ia juga memaparkan visi dan misinya untuk membangu Dompu lebih baik lagi kedepan. Visi Agus Salim dirangkum dalam motto Sandaka Bumi Nggahi Rawi Pahu. Yakni Memelihara, Menjaga, Melindungi, Melestarikan dan Membangun Dompu.

Agus mengaku, dirinya terpacu dan bersemangat untuk maju guna memberikan warna baru dan perubahan bagi masyarakat dan daerah Dompu. ”Alasan saya untuk mencalonkan diri karena prihatin melihat kondisi masyarakat dan daerah yang begini-begini saja. Dasar itulah saya bertekad untuk memberikan perubahan bagi masyarakat dan daerah Dompu. Serata berniat memacu dan memberikan dorongan semangat kepada rakyat untuk bisa mencapai kemajuan perubahan dalam kehidupanya,” ungkapnya.

Menurut Agus, pemimpin yang baik harus bijaksana serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah demi sebuah perubahan dan kemajuan. ”Pemimpin tidak boleh menindas dan mengkesampingkan hak rakyat. Tapi harus mampu untuk membuat rakyat sejatera dan memenuhi apa saja yang dibutuhkan oleh daerah ini,” tuturnya.

Diharapkannya kepada masyarakat Dompu bisa memilih dan menilai siapa pemimpin yang layak untuk dipilih dan diberi amanat memimpin daerah setempat untuk periode kedepannya. ”Intinya dengan hati yang tulus, saya bertekad ingin maju sebagai calon Bupati Dompu, setelah cukup lama ber-ikhtiar serta saran dari para masyarakat Dompu dan pihak lainya. Maka itu, apabila saya terpilih nanti program saya yaitu perbaikan infrastruktur serta Pertanian dan hal-hal lainya,” ujarnya.

Ketua Partai Gerindra NTB, H. Wilgo Zainar SE, MBA yang terlihat hadir dalam acara deklarasi juga memberikan dukungan penuh kepada Agus Salim untuk menjadi Calon Bupati Dompu. “Walaupun ini belum memasuki masa kampanye karena Perppu Pilkada belum dibahas DPR RI. Namun, saya meminta kita dukung Agus Salim putra Dompu yang sukses di Jakarta untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Dompu Priode 2015-2020,” kata Anggota DPR RI ini.

Acara deklarasi dihadiri ratusan warga Dompu, partai politik pendukung, Anggota DPRD Dompu (H. Didi Wahyudin SE), dan Anggota DPRD Bima (M. Irfan, M.Si). Selain itu menghadirkan tigaorang artis ibu kota. Salah satunya Presenter Metro TV, Eva Gipsi dan beberapa penyanyi asal Bima, Dompu dan Sumbawa. (KS-10)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Agus Salim Deklarasi Jadi Calon Bupati Dompu
Agus Salim Deklarasi Jadi Calon Bupati Dompu
Niat Agus Salim, warga Kabupaten Dompu untuk tampil pada Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 mendatang ternyata tidak main-main.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/agus-salim-deklarasi-jadi-calon-bupati.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/agus-salim-deklarasi-jadi-calon-bupati.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy