$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Lurah Nae dan Melayu Janji Sukseskan MTQ

Lurah Nae, I Muslimin, SP berjanji akan mensukseskan kegiatan MTQ yang diselenggarakan di sebuah Mushola di Wilayah Salama, yang sebentar lagi digelar.

Lurah Nae, I Muslimin, SP berjanji akan mensukseskan kegiatan MTQ yang diselenggarakan di sebuah Mushola di Wilayah Salama, yang sebentar lagi digelar. Saat ini, ia bersama sejumlah panitia juga masyarakat setempat tengah menata seindah mungkin, tempat kegiatan tersebut, dengan harapan, para undangan, terutama peserta MTQ merasa nyaman mengikuti rangkaian acara tersebut.

“Insya Allah, saya bersama rakyat siap mensukseskan kegiatan MTQ ini dengan lancer dan aman, tanpa ada masalah dikemudian hari, terutama menghindari imeg negative masyarakat, lebih-lebih peserta,”tuturnya.

Menanggapi berita tidak terlibatnya dalam rapat MTQ, sebagaimana diakui oleh masyarakat, dibantah keras oleh Lurah. Katanya, rapat MTQ diadakan dua kali, ketidak hadirannya karena ada acara penting lain, yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak di Wilayah Kelurahan Nae. “Saya tetap rapat dan tetap memonitor apa yang menjadi agenda kegiatan MTQ. Tidak benar saya tidak terlibat, justeru saya selalu mengawasi kerja panitia MTQ,”imbuhnya.

Bahkan katanya, demi membangun rakyat dan wilayah Kelurahan Nae, dirinya sering kali menggunakan uang pribadinya. Uang kas di Kelurahan semata-mata digunakan untuk kepentingan Kelurahan, sementara dirinya tidak pernah menyentuh yang namanya uang Kantor.”Saya menjadi lurah murni pengabdian kepada rakyat, saya sering kali keluarkan uang pribadi selama menjadi lurah,” akunya.

Senada juga disampaikan oleh Lurah Melayu, Kamrin. Katanya, kegiatan MTQ kali ini tidak berbeda jauh dengan kegiatan sebelumnya, hanya saja hadiah yang sedikit ditambah. Harapannya, agar pelaksanaan MTQ dapat berjalan lancar, motivasi masyarakat pun mengikuti kegiatan MTQ harus didorong bersama, sehingga menyangkut hadiah harus diperhatikan secara khusus.”Saya bersama rakyat di Melayu siap melaksanakan MTQ hingga sukses,”janjinya.

Persiapan telah matang dan dukungan rill masyarakat di Melayu pun cukup tinggi, sehingga prosentase kesukseskan kegiatan MTQ dapat terjamin.”Berkali-kali rapat diadakan, dan selalu mendapat respon positif dari masyarakat. Bentuk responnya adalah masyarakat bisa hadir banyak disetiap rapat diadakan,”tuturnya bangga.(KS-001)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Lurah Nae dan Melayu Janji Sukseskan MTQ
Lurah Nae dan Melayu Janji Sukseskan MTQ
Lurah Nae, I Muslimin, SP berjanji akan mensukseskan kegiatan MTQ yang diselenggarakan di sebuah Mushola di Wilayah Salama, yang sebentar lagi digelar.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/lurah-nae-dan-melayu-janji-sukseskan-mtq.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/lurah-nae-dan-melayu-janji-sukseskan-mtq.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy