$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Abuya Nyatakan Tetap Maju Sebagai Cabup

Drs H.Zainul Arifin M.Si alias Abuya dengan tegas menyatakan, tetap maju sebagai Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada Kabupaten Bima Desember 2015 mendatang.

Drs H.Zainul Arifin M.Si alias Abuya dengan tegas menyatakan, tetap maju sebagai Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada Kabupaten Bima Desember 2015 mendatang. Pernyataan itu disampaikan Abuya Kamis (12/3) sore, menyusul adanya informasi bahwa Abuya bakal gagal menjadi Cabup, mengingat sejumlah parpol sulit untuk diperoleh mantan Bupati Bima Periode 2000-2005 itu.

Drs H.Zainul Arifin M.Si alias Abuya
Drs H.Zainul Arifin M.Si alias Abuya

“Saya tetap maju sebagai calon bupati. Apakah melalui parpol, perorangan/independen. Yang jelas, saya sudah bulatkan pikiran bersama seluruh tim saya, akan tetap maju di pilkada Desember nanti,”tegasnya.

Diakuinya, saat ini dirinya terus melakukan pendekatan dengan sejumlah pimpinan parpol di Pusat, demi memenuhi harapan untuk menjadi cabup dengan dukungan parpol. Namun katanya, ketika parpol tidak mampu didapat, maka jalur perorangan terpaksa ditempuh.”Kita lihat di bulan April nanti. Saya bersama tim akan melakukan langkah-langkah konkrit sebagai bukti saya serius maju di pilkada nanti,”paparnya.

Saat ditanya soal “didepaknya” di PBB ?. Dengan tegas Abuya menjelaskan, sesungguhnya yang salah adalah dari panitia penjaringan PBB. Dimana beberapa waktu lalu, Ketua DPC PBB Ahmad SP menyampaikan ke dirinya agar disaat menyerahkan kembali berkas di panitia penjaringan, dapat dilakukan olehnya (Abuya,red), sekaligus membawa massa banyak. Pernyataan Ahmad tersebut diamine olehnya, namun dikarenakan saat kemarin masih di Jakarta, apa yang menjadi keinginan Ahmad tersebut belum bisa dilakukan. Parahnya, tiba-tiba Ahmad mengaku pendaftaran di PBB telah tutup.”Itu yang membuat saya marah sama panitia penjaringan di PBB. Bahkan saya juga sudah melaporkan hal itu ke Ketua DPW PBB, terkait ulah Ahmad terhadap dirinya tersebut,”jelasnya seraya mengaku sudah tidak lagi berharap PBB untuk mengusungnya.

Sekarang kata Abuya, jalur perorangan berpeluang besar dilakukan olehnya, meski pendekatan dengan sejumlah pimpinan parpo terus dilakukan olehnya di Pusat.”Saya lagi focus mendekati pimpinan parpol di pusat. Saya juga rutin mengkomunikasi dengan pengurus parpol wilayah, terutama di Daerah,”imbuhnya.

Diakuinya pula, bahwa Hari Minggu (15/3) dirinya akan kembali ke Bima, dan berencana mengadakan pertemuan akbar dengan para tim.”Nanti saya juga akan mengadakan konfrensi pers, terkait niat saya maju sebagai calon Bupati sekarang,”tandasnya.(KS-001)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Abuya Nyatakan Tetap Maju Sebagai Cabup
Abuya Nyatakan Tetap Maju Sebagai Cabup
Drs H.Zainul Arifin M.Si alias Abuya dengan tegas menyatakan, tetap maju sebagai Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada Kabupaten Bima Desember 2015 mendatang.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqR-eSx11aTDTjWTMqgL1uYpj-_j0n3Vev8H59mLzJSoHfZC_EYv47Rch2adioSELK9HpEotw8BnWpsWJnLYDVSjk97jFeTWn84uks9ZI6haMZGQiwg7sLyUEglhktakT7ulIr-J5UB94B/s1600/Abuya+Resmi+Ikut+Calon+Bupati+Bima.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqR-eSx11aTDTjWTMqgL1uYpj-_j0n3Vev8H59mLzJSoHfZC_EYv47Rch2adioSELK9HpEotw8BnWpsWJnLYDVSjk97jFeTWn84uks9ZI6haMZGQiwg7sLyUEglhktakT7ulIr-J5UB94B/s72-c/Abuya+Resmi+Ikut+Calon+Bupati+Bima.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/abuya-nyatakan-tetap-maju-sebagai-cabup.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/abuya-nyatakan-tetap-maju-sebagai-cabup.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy