$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


APJATI Dukung Calon Bupati Pro Tenaga Kerja

APJATI akan mendukung pasangan calon secara All Out, bagi calon Bupati dan Wakil Bupati yang mau memperhatikan nasib para tenaga kerja.

Pada Pemilukada Kabupaten Bima, 9 Desember 2015 Mendatang, Asosiasi Penempatan, Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (APJATI) Kabupaten Bima, akan mendukung pasangan calon secara All Out, bagi calon Bupati dan Wakil Bupati yang mau memperhatikan nasib para tenaga kerja.

Ketua APJATI Kabupaten Bima, Jalil S.Sos
Ketua APJATI Kabupaten Bima, Jalil S.Sos

Hal tersebut disampaikan Ketua APJATI Kabupaten Bima, Jalil S.Sos kepada Koran ini di kediamannya Rabu (25/03) kemarin. Menurutnya, pada Pilkada kali ini, seluruh pengurus APJATI ingin mendukung calon Bupati yang akan memperhatikan rakyat kecil. “Rakyat kecil butuh perhatian pemerintah, terutama para TKI dan TKW,” tandasnya.

Dari sekian banyak nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, dirinya belum bisa menentukan siapa calon yang akan mereka dukung nantinya. "Kita akan melihat dan mempelajari program kerja atau visi misi para calon terlebih dahulu. Siapa diantara sekian banyak calon yang memihak ke rakyat kecil, maka itu yang akan kami dukung," terangnya.

Dikatakannya, selama ini pemerintah masuk kurang memperhatikan rakyat kecil, buktinya masih banyak pengangguran di daerah ini. Sehingga banyak warga yang jadi TKI dan TKW untuk merubah nasibnya. Meski Keluar negeri, nasib para TKI dan TKW masih kurang diperhatikan, terutama keluarga yang ditinggalkan. Belum lagi ada masalah yang dialami oleh para TKW dan TKI di luar negri.

"Pemerintah saya anggap masih belum mampu menjamin dan memperhatikan rakyat kecil yang berada dibawah naungan PJTKI. Terutama masyarakat Kabupaten Bima yang saat ini, mayoritasnya sebagai tenaga kerja, dan status social ekonomi kebawah,” tuturnya.

Selaku Ketua APJATI, Jalil bersama pengurus lainnya, akan melakukan seleksi internal, untuk menyatukan komitmen dukungan untuk Calon Bupati. Tentunya ada sisi-sisi lain dari para calon yang kami nilai nantinya, sehingga tidak salah pilih. Karena nasib para tenaga kerja dan rakyat kecil, tergantung pilihan rakyat nanti. “ Calon Bupati yang akan kami pilih nantinya, yakni calon yang bisa menciptakan lapangan kerja, sehingga Masyarakat tidak perlu ke luar negeri. Kalau ada calon yang memperhatikan PJTKI dan Tenaga Kerja lainnya, maka saya atas nama ketua APJATI dan seluruh pengurus, akan mendukung pasangan calon tersebut secara All Out,” tegasnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: APJATI Dukung Calon Bupati Pro Tenaga Kerja
APJATI Dukung Calon Bupati Pro Tenaga Kerja
APJATI akan mendukung pasangan calon secara All Out, bagi calon Bupati dan Wakil Bupati yang mau memperhatikan nasib para tenaga kerja.
http://2.bp.blogspot.com/--nqgTnyJbZQ/VRfA39RUVcI/AAAAAAAABPI/eYjo18Fewxo/s1600/Ketua%2BAPJATI%2BKabupaten%2BBima%2C%2BJalil%2BS.Sos.jpg
http://2.bp.blogspot.com/--nqgTnyJbZQ/VRfA39RUVcI/AAAAAAAABPI/eYjo18Fewxo/s72-c/Ketua%2BAPJATI%2BKabupaten%2BBima%2C%2BJalil%2BS.Sos.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/apjati-dukung-calon-bupati-pro-tenaga.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/apjati-dukung-calon-bupati-pro-tenaga.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy