$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Dewan PKS Realisasi Janji ke Warga Tanjung

Anggota DPRD Propinsi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Syamsudin Majid, SE mengunjungi beberapa lokasi pemilihannya, yakni Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu

Dalam kunjungan reses keduanya di Daerah Pemilihan (Dapil) 6, Anggota DPRD Propinsi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Syamsudin Majid, SE mengunjungi beberapa lokasi pemilihannya, yakni Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Khusus di Kota Bima, reses digelar didua tempat yaitu di Kantor DPD PKS Kota Bima dan di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat. 

H. Syamsudin Majid, SE Anggota DPRD Propinsi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
H. Syamsudin Majid, SE

Dalam kunjungan di Kelurahan Tanjung, Syamsudin mengakui bahwa kelurahan setempat merupakan wilayah dengan suara terbanyak saat pemilihan Anggota Legislatif dulu. “Saya memang memprioritaskan Kelurahan Tanjung ini sebagai lokasi reses kedua saya, karena kantung suara terbanyak saya ada disini. Namun bukan berarti di lokasi lain tidak akan saya kunjungi hanya saja akan dilakukan pada reses-reses selanjutnya,” katanya.

Kegiatan reses yang dilakukan hingga pukul 22.30 Wita itu dihadiri oleh seratus lebih warga Kelurahan Tanjung dari berbagai kalangan. Seperti, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua RW dan RT, ibu Majelis Taklim dan juga oleh Ketua Pemuda Kelurahan setempat. Dalam menjaring aspirasi masyarakat ini, H Syam (sapaan akrab) membuka ruang kepada warga untuk menyampaikan uneg-uneg atau permasalahan yang terjadi di Kelurahan Tanjung. “Sesuai dengan janji-janji politik saya waktu pemilu, maka malam ini saya akan penuhi janji-janji itu, Insya Allah,” ujarnya sambil tertawa disambut tepuk tangan meriah dari warga yang hadir.

Beberapa hal yang diminta oleh warga Kelurahan Tanjung dan disanggupi oleh Anggota DPRD Propinsi dari PKS ini diantaranya, penyediaan 100 kursi untuk kegiatan majelis taklim, pengadaan Al-Quran dan Iqro’, tempat pemandian mayat, mesin penyedot air, bantuan untuk sarana kegiatan TPA atau TPQ, dan juga perbaikan beberapa sarana umum lainnya untuk warga.

Namun, beberapa warga menekankan penanganan banjir yang sering terjadi di Kelurahan Tanjung untuk segera ditangani. “Kami warga Kelurahan Tanjung meminta kepada H. Syam bagaimana caranya agar masalah banjir ini bisa teratasi, karena di daerah kami ini merupakan daerah pembuangan dari wilayah timur,” ujar Arifin, Ketua RW 04.

Selain itu, Syamsudin juga membantu beberapa hal lainnya dengan dana aspirasi itu. Namun harus dengan proposal, seperti permintaan dari para perwakilan pemuda Tanjung adalah tersedianya lapangan kerja bagi para pemuda Tanjung. Karena menurutnya, banyak potensi yang ada pada para pemuda di kelurahan itu yang bisa diandalkan, seperti perbengkelan. “Kalo bisa kami pemuda di Kelurahan Tanjung ini disediakan tempat cuci motor dan bengkel,” kata Isnaini, perwakilan pemuda.

Selain pemuda, perwakilan dari Nelayan juga mengharapkan bantuan dari Anggota DPRD Propinsi dari PKS untuk bisa membantu menyediakan pukat untuk para Nelayan. “Penghasilan para nelayan itu sangat tidak menentu pak. Jadi, kami tidak bisa membeli pukat itu,” ungkap Bapak Anwar Caco.

Sebelum ke Tanjung, Syamsudin juga melakukan kunjungan reses di Kantor DPD PKS Kota Bima dengan seluruh kadernya. Syamsudin mengharapkan agar seluruh kader PKS terus meningkatkan kualitas tarbiyahnya untuk selalu membentengi diri dari godaan duniawi. Mantan Ketua DPD PKS Kota Bima ini juga menghimbau agar seluruh pengurus dan kader tetap solid dalam mengadakan kegiatan partai serta bisa menghadapi tantangan dalam era persaingan antar Parpol.

Dalam penjaringan aspirasi dengan pengurus dan kader ini, Syamsudin mengaku akan menampung semua aspirasi yang sudah disampaikan. Ia juga memberikan pesan kepada untuk tetap solid dalam partai dakwah ini. “Partai dakwah ini harus diisi oleh kader-kader yang daya juangnya tetap istiqomah,” ujarnya.

Usai reses di dua lokasi di Kota Bima, H. Syam akan melanjutkan reses ke 2 nya di Kabupaten Bima yairu di Desa Kala donggo dan Kabupaten Dompu. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Dewan PKS Realisasi Janji ke Warga Tanjung
Dewan PKS Realisasi Janji ke Warga Tanjung
Anggota DPRD Propinsi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Syamsudin Majid, SE mengunjungi beberapa lokasi pemilihannya, yakni Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNR_PvgKlxSHiAwy03ICfadBKSitA30bmXBRQeShqqt-kNu0_9TOX9jZo73oyerhegebbJVvI30e8UbxBC8WZNXOb1DNnEMzQLFAXDUJiPG_zZwhRkfIJ4RbDAAywJlLASd8eU2sWQN5Qu/s1600/Anggota+DPRD+Propinsi+dari+Partai+Keadilan+Sejahtera+(PKS)%2C%2BH.%2BSyamsudin%2BMajid%2C%2BSE.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNR_PvgKlxSHiAwy03ICfadBKSitA30bmXBRQeShqqt-kNu0_9TOX9jZo73oyerhegebbJVvI30e8UbxBC8WZNXOb1DNnEMzQLFAXDUJiPG_zZwhRkfIJ4RbDAAywJlLASd8eU2sWQN5Qu/s72-c/Anggota+DPRD+Propinsi+dari+Partai+Keadilan+Sejahtera+(PKS)%2C%2BH.%2BSyamsudin%2BMajid%2C%2BSE.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/dewan-pks-realisasi-janji-ke-warga.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/dewan-pks-realisasi-janji-ke-warga.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy