$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

DPC Gerindra Tak Berhak Tentukan Balon Bupati

Tahapan seleksi Bakal Calon (Balon) Bupati Bima Periode 2015-2020 telah selesai dilakukan oleh DPC partai Gerindra Kabupaten Bima.

Tahapan seleksi Bakal Calon (Balon) Bupati Bima Periode 2015-2020 telah selesai dilakukan oleh DPC partai Gerindra Kabupaten Bima. Tahapan untuk tingkat DPC tersebut telah selesai yang ditandai dengan dikirimnya 14 nama bakal calon ke DPD Gerindra.

Partai Gerindra
Partai Gerindra

Selanjutnya, nama 14 yang dikirim DPC tersebut, akan dimunculkan dalam tahapan penjaringan dan ferisikasi di tingkat propinsi. Namun waktu untuk verifikasi ditingkat propinsi belum diketahui secara pasti oleh DPC Gerindra Kabupaten Bima. “Kita belum tahun Kapan nama nama yang kita kirim tersebut di verisikasi untuk dikerucutkan menjadi tiga sampai lima nama untuk dikirim ke DPP,” aku ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima Drs.HSyamsuddin.

Dijelaskannya, bahwa DPC Gerindra Kabupaten Bima, hanya bertugas menerima pendaftaran, sementara proses verifikasi dan penetapan bakal calon, itu dilakukan oleh DPD dan DPP. Karena DPD dan DPP mempunyai tim khusus untuk menilai dan melakukan survey terhadap para bakal calon.

“Dari 14 orang itu, hanya 3 sampai 5 yang akan dikirim pusat, dan tidak ada intervensi DPC mapun DPD jika nama-nama sudah dikirim ke pusat. Pusatlah yang akan menentukan bakal calon dari Gerindra,” terangnya saat ditemui di ruang kerjanya Kamis kemarin.

Diakuinya, untuk saat ini belum ada figur yang melakukan komunikasi atau pendekatan pada DPC. Karena percuma juga, sebab tidak ada kewenangan DPC untuk mengerucutkan nama bakal calon. “Kalau melakukan pendekatan atau lobi-lobi silahkan langsung sama pusat. Karena Partai Gerindra garis komandonya di pusat. Apa yag diperintahkan itu yang kami lakukan,” tegasnya.

Mengenai salah satu bakal calon yang memasang lambang partai Gerindra di Spanduk atau balihonya, H.Syam tidak keberatan. Dirinya justeru bangga dengan para bakal calon yang memasang logo partainya. “Saya ucapkan terimakasih karena sudah mencintai partai gerindra. Kita bangga, jika mereka memasang logo partai. Semua calon yang mendaftar di Gerindra, silahkan pasang spanduk atau kalender dengan ada nama gerindra. Namun yang mereka lakukan itu, bukan berarti sudah ada kesepakatan untuk mendukung. Karena pusat yang merekomendasikan,” terangnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER: 1





Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: DPC Gerindra Tak Berhak Tentukan Balon Bupati
DPC Gerindra Tak Berhak Tentukan Balon Bupati
Tahapan seleksi Bakal Calon (Balon) Bupati Bima Periode 2015-2020 telah selesai dilakukan oleh DPC partai Gerindra Kabupaten Bima.
http://2.bp.blogspot.com/-poW10mJYEy0/VTG6uaOji1I/AAAAAAAABWw/cUgLpfg2kPk/s1600/Partai%2BGerindra.jpeg
http://2.bp.blogspot.com/-poW10mJYEy0/VTG6uaOji1I/AAAAAAAABWw/cUgLpfg2kPk/s72-c/Partai%2BGerindra.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/dpc-gerindra-tak-berhak-tentukan-balon.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/dpc-gerindra-tak-berhak-tentukan-balon.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy