$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

SMKN 4 Bima Juara III Lomba Lintas Alam

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Bima beberapa waktu lalu meraih Juara III dalam kegiatan Lomba LIntas alam yang diselenggarakan oleh Mapala Londa STKIP BIma

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Bima beberapa waktu lalu meraih Juara III dalam kegiatan Lomba LIntas alam yang diselenggarakan oleh Mapala Londa STKIP BIma. Prestasi di luar kegiatan sekolah itu sangat membanggakan pihak sekolah karena SMKN 4 Bima karena mampu bersaing dengan ratusan peserta lainnya.

Kepala Sekolah SMKN 4 Bima, M. Rifial Akbar, SE mengaku bangga dengan prestasi yang didapatkan siswanya. Hal itu jelas mengangkat akan mengangkat nama baik sekolah. Menurutnya tuidak mudah untuk mendapatkan juara dalam perlombaan pencinta alam. Apalagi kegiatan itu diikuti oleh ratusan peserta yang tersebar di Kota dan Kabupaten Bima. ”Saya bangga dengan siswa saya, semoga prestasi ini mampu dipertahankan,” ujarnya bangga.

Mantan Taruna AMI Makassar ini juga mengapresiasi kinerja Wakasek, Muh. Gito dan Basrin, S.Pd yang mampu membimbing siswa hingga mendapatkan juara dalam perlombaan lintas alam. Karena dengan bimbingan dan kerja keras kedua guru nyang terlibat aktif dengan kegiatan siswa sehingga mampu mengantarkan Siswanya memperoleh Juara III.”Kita akan ters dorong kepada Wakasek dan Pembina Osis untuk terus membina siswa-siswi dibidang ekstrakulikuler,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Ia juga sangat mendukung kegiatan-kegiatan kesiswaan dalam kaitan perlombaan. Semenjak dirinya dilantik menjadi Kepala Sekolah, Ia selalu mengarahkan kepada siswanya untuk selalu ikut dalam setiap mata lomba dalam moment perayaan tertentu.”Kita sudah sepakat setiap moment perayaan apa saja, SMKN 4 Bima selalu siap untuk tampil, untuk anggaran sendiri pihak sekolah sudah menyediakan melalui dana BOS,” terangnya.

Senada dengan itu, Wakasek kesiswaan M. Gito mengaku bangga dengan prestasi siswanya. Dirinya tidask menyangka dalam lomba lintas alam itu siswanya keluar dengan juara III. Ia berharap agar kegiatan lomba lintas alam itu terus diselenggrakan karena kegiatan itu merupakan kegiatan positif yang harus didukung oleh semua pihak. ”Lomba apapun kita tetap akan ikut, karena dengan kegiatan perlombaan akan memupuk motivasi belajar siswa,” katanya.

Dalam kegiatan itu, Madapala STISIP Bima keluar sebagai Juara satu, juara II diraih olejh Mahapeta STIE Bima dan Juara III diraih oleh SMKN 4 Bima.”Kami juara setelah menaklukan Doro Belo selama II hari,” aku Basrin Pembina OSIS SMKN 4 BIma. (KS-17)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: SMKN 4 Bima Juara III Lomba Lintas Alam
SMKN 4 Bima Juara III Lomba Lintas Alam
Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Bima beberapa waktu lalu meraih Juara III dalam kegiatan Lomba LIntas alam yang diselenggarakan oleh Mapala Londa STKIP BIma
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/smkn-4-bima-juara-iii-lomba-lintas-alam.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/smkn-4-bima-juara-iii-lomba-lintas-alam.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy