$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Polisi Masih Lengkapi Berkas Syahrullah

Penyidik Tipikor Polres Bima Kota saat ini masih melengkapi berkas tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan tanah di Kelurahan Penaraga Kota Bima, H Syahrullah, SH, MH.

Kota Bima, KS.- Penyidik Tipikor Polres Bima Kota saat ini masih melengkapi berkas tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan tanah di Kelurahan Penaraga Kota Bima, H Syahrullah, SH, MH. Berkas itu sempat dikembalikan Jaksa Peneliti dan diminta untuk dilengkapi kembali karena masih dianggap kurang. “Berkasnya sudah di P-19, tapi kami tengah melengkapinya sesuai dengan petunjuk yang ada," ungkap Kasat Reskrim, IPTU Yerry T. Putra, Kamis (25/6).

H. Syahrullah, SH MH
H. Syahrullah, SH MH

Pekan ini juga lanjutnya, berkas tahap satunya akan dikirim lagi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Raba Bima untuk diteliti selama 14 hari ke depannya lagi. Kalau Jaksa peneliti nyatakan berkas itu lengkap, maka pihaknya sesuai dengan prosedur hukum akan melanjutkan prosesnya. "Ya kita akan lengkapi berkas tahap duanya serta tersangkanya dan kirim ke Kejari," ujarnya.

Namun sebaliknya, kalau berkas tahap satu yang kedua kalinya dikirim dan masih saja di P19, maka pihaknya juga akan melengkapi selama 14 hari kedepan, pasca berkas di P19. "Kita ikuti prosedur hukum yang berlaku saja," katanya.

Ia berharap, berkas tahap satu kasus dugaan korupsi itu cepat di P21 oleh Jaksa peneliti. Dengan begitu, kasus-kasus korupsi lainnya juga akan duselesaikan prosesnya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan ini."Semoga saja berkasnya di P21, agar kami bisa segera limpahkan berkas tahap duanya,"harapnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Polisi Masih Lengkapi Berkas Syahrullah
Polisi Masih Lengkapi Berkas Syahrullah
Penyidik Tipikor Polres Bima Kota saat ini masih melengkapi berkas tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan tanah di Kelurahan Penaraga Kota Bima, H Syahrullah, SH, MH.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNxCsohDdK4ScNFI6OTmfH6ViRwvsSyQdywN-7zh4lDZzNYuGqExSVOM1F2fDPprksY5s_7lYrw5g5BuQCDmIrjnc9iwHjWnybOzYNUZ1GXTHjRRYNlxz8BJYTWmRzl6PEZtiJBZfZ2iOD/s1600/H.Syahrullah.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNxCsohDdK4ScNFI6OTmfH6ViRwvsSyQdywN-7zh4lDZzNYuGqExSVOM1F2fDPprksY5s_7lYrw5g5BuQCDmIrjnc9iwHjWnybOzYNUZ1GXTHjRRYNlxz8BJYTWmRzl6PEZtiJBZfZ2iOD/s72-c/H.Syahrullah.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/polisi-masih-lengkapi-berkas-syahrullah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/polisi-masih-lengkapi-berkas-syahrullah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy