$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Terkait Suksesi Pilkada Kabupaten Bima - Ketua PAN Lobar dan Lotim Dukung H. Ali Ahmad

PAN mengusung H. Ali Ahmad, Sekjen PAN NTB untuk menjadi Bakal Calon Bupati Bima Periode 2015-2020.

Bima, KS.- Momen Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN NTB yang digelar beberapa waktu lalu di Hotel Lombok Raya, menjadi momen yang sangat tepat bagi Ketua DPD PAN Lombok Barat (Lobar), Adnan dan Ketua DPD PAN Lombok Timur (Lotim), H. Ridwan B. Pasalnya, pada kesempatan itu, kedua Ketua Partai tersebut secara langsung mengusulkan kepada Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, agar PAN mengusung H. Ali Ahmad, Sekjen PAN NTB untuk menjadi Bakal Calon Bupati Bima Periode 2015-2020.

Partai Amanat Nasional (PAN)
Partai Amanat Nasional (PAN)

Benarkah kedua Ketua Partai berlambang matahari tersebut meminta kepada Ketua Umum DPP PAN Pusat agar merekomendasikan H. Ali Ahmad, SH sebagai Calon Bupati Bima ?. Kepada Koran Stabilitas, Ketua DPD PAN Lotim, H. Ridwan B secara tegas menyatakan, bahwa yang layak untuk diusung oleh PAN dalam suksesi Pilkada Kabupaten Bima, hanya H. Ali Ahmad, SH, sementara kader PAN yang lain, agar bersabar dulu. Masalahnya, elektabilitas terhadap H. Ali Ahmad bisa dibuktikan, dengan menjadi Wakil Rakyat selama empat periode.

”Saya sebagai politisi PAN merasa bangga terhadap kader PAN H. Ali Ahmad, karena mampu menjadi Anggota Dewan selama empat periode, dibandingkan dengan kader PAN lainnya. Karena itu, saya telah menyampaikan secara langsung kepada Ketua Umum DPP PAN, Bapak Zulkifli Hasan untuk mengeluarkan rekomendasi kepada H. Ali Ahmad, jika ingin PAN semakin besar di wilayah Kabupaten Bima,” terang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lotim ini dengan nada tegasnya.

Ridwan juga telah menyampaikan secara tegas kepada Ketua DPW PAN NTB, H. Muazim, agar H. Ali Ahmad diusung oleh PAN pada Pilkada Kabupaten Bima. Permintaan tersebut, sebagai bentuk dukungan kader PAN di Lombok, terhadap kader PAN yang hendak maju menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati di Kabupaten Bima. ”Yakinlah, PAN tidak akan mengusung kader PAN yang lain, selain H. Ali Ahmad. Karena H. Ali Ahmad merupakan kader PAN yang saat ini, satu-satunya layak dan berpeluang besar untuk menjadi Bupati lima tahun akan datang di Kabupaten Bima,” tegasnya lagi.

Senada juga disampaikan oleh Ketua DPD PAN Lombok Barat, Adnan. Anggota DPRD Lombok Barat ini mengaku telah menyampaikan secara langsung bersama beberapa Ketua DPD PAN di Lombok, minus Ketua PAN Lombok Utara, untuk mengusung H. Ali Ahmad sebagai Bakal Calon Bupati Bima. ”Alhamdulillah, usulan dari beberapa Ketua DPD PAN di wilayah NTB, diterima baik oleh Ketua Umum DPP PAN Pusat, Bapak Zulkifli Hasan. Pada intinya, Pak Ketua Umum berjanji akan mengusung kader PAN yang memiliki elektabilitas tinggi dan berpengalaman banyak dalam dunia politik, seperti H. Ali Ahmad,” paparnya kepada Koran Stabilitas.

Disinggung adanya kader PAN lain yang hendak menjadi Calon Bupati di Kabupaten Bima?. Adnan enggan berkomentar kader PAN lain, karena mayoritas Ketua DPD PAN di NTB, saat ini telah berkomitmen untuk mendorong H. Ali Ahmad sebagai Calon Bupati Bima, bukan kader PAN lain. ”Saya yakin, dengan dukungan Ketua-Ketua DPD PAN di Kabupaten dan Kota di NTB, H. Ali Ahmad akan lolos mengenderai PAN nantinya,” ujarnya yakin.

Bagaimana komentar H. Ali Ahmad atas dukungan dua Ketua DPD PAN tersebut ?. Saat dikonfirmasi via ponsel, tokoh politik asal Kecamatan Bolo ini tidak ingin berkomentar terlalu banyak, karena dalam benaknya, PAN akan tetap mengusung dirinya, bukan yang lain. ”Saya berterima kasih kepada kader PAN di Lombok yang memberikan dukungan penuh kepada saya, dengan harapan PAN di Kabupaten Bima semakin maju dan berkembang, rakyat pun bisa hidup sejahtera, jika saya terpilih menjadi Bupati nantinya,”ujarnya singkat. (KS-001)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Terkait Suksesi Pilkada Kabupaten Bima - Ketua PAN Lobar dan Lotim Dukung H. Ali Ahmad
Terkait Suksesi Pilkada Kabupaten Bima - Ketua PAN Lobar dan Lotim Dukung H. Ali Ahmad
PAN mengusung H. Ali Ahmad, Sekjen PAN NTB untuk menjadi Bakal Calon Bupati Bima Periode 2015-2020.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjn8fMsLqWVeNY3T7Isi8qJYQCk34MtPEcA9U6AASgo1FzSv6C5yTX2H2G33K1mBtgVQy5hdutnVSaSJdHai7rTIDo5jRlqOvWBUyJY6pX-5obdPoyvS-nDCtQPR16K7NxNfTR-1n2KhA0L/s400/Partai_PAN.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjn8fMsLqWVeNY3T7Isi8qJYQCk34MtPEcA9U6AASgo1FzSv6C5yTX2H2G33K1mBtgVQy5hdutnVSaSJdHai7rTIDo5jRlqOvWBUyJY6pX-5obdPoyvS-nDCtQPR16K7NxNfTR-1n2KhA0L/s72-c/Partai_PAN.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/terkait-suksesi-pilkada-kabupaten-bima.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/terkait-suksesi-pilkada-kabupaten-bima.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy