$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Hajar Buruh, Oknum Polisi Gagal Mudik

Luka dan memar itu dia dapatkan setelah dihajar oleh oknum Polisi yang hendak mudik ke tempat tugasnya di Papua.

Kota Bima, KS.- Naas menimpa Mashudin (32) warga kelurahan Tanjung Kota Bima, Jum'at Malam (31/7) lalu. dia tergeletak diatas ranjang Puskesmas Dara, tanpa bisa menggerakan tangan dan kepalanya. Selain itu, terdapat luka dihidung dan memar kepalanya.

Luka dan memar itu dia dapatkan setelah dihajar oleh oknum Polisi yang hendak mudik ke tempat tugasnya di Papua. Kejadian itu berawal saat korban yang sehari-hari sebagai buruh di Pelabuhan Bima itu menawarkan kasur untuk oknum Polisi yang diketahui berinisial Eps. Kasur tersebut disewa seharga Rp.50 ribu, namun ditawar seharga Rp.20ribu. Karena terlalu murah, korban tidak menyewakan kasur itu kepada oknum Polisi itu. Akhirnya terjadi perdebatan yang berujung adu fisik keduanya. "Saya langsung dipukul karena saya bilang, saya punya sepupu yang Polisi tapi tidak sombong seperti bapak," ceritanya sambil merintih kesakitan.

Tidak hanya oknum polisi itu yang memukulnya, tapi ada dua orang lainnya yang ia tidak kenali. Bahkan dia dipukul menggunakan ganggang sangkur dibagian kanan kepalanya. "Saya dikeroyok tiga orang, ketika saya jatuh, saya diinjak-injak," akunya.

Beruntung cepat ditolong penumpang dan pedagang yang ada diatas kapal yang melihat kejadian itu, jika tidak, kondisi dirinya akan lebih parah. "Saya tidak bisa menggerakkan tangan dan kepala saya, sakit sekali mas," rintihnya.

Ia berencana akan melaporkan hal itu ke Polres Bima Kota. Karena tindakan yang dilakukan oleh oknum polisi itu sudah melanggar hukum. Dirinya berharap agar Polisi bisa mengadili oknum Polisi itu sesuai dengan hukum yang berlaku. "Saya akan melaporkan kejahatan yang dilakukan polisi terhadap saya," tegasnya.

Akmaludin, orang tua korban juga akan melaporkan tindakan semena-mena yang dilakukan oleh oknum Polisi itu ke Polres Bima Kota. "Saya sudah ke ruang Propam Polres Bima Kota, saya sudah diskusi dengan mereka, besok saya akan laporkan oknum Polisi itu," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas, IPTU Sabri, SH membenarkan adanya kejadian perkelahian di Pelabuhan Bima yang dilakukan oleh oknum Polisi yang mengaku bertugas di Papua. Kejadian itu menurut keterangan Pelaku, karena tawar menawar kasur hingga membuat oknum Polisi tersinggung. "Benar ada insiden di pelabuhan Bima, sekarang pelaku kita amankan diruang Propam," ujarnya singkat. (KS-17)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Hajar Buruh, Oknum Polisi Gagal Mudik
Hajar Buruh, Oknum Polisi Gagal Mudik
Luka dan memar itu dia dapatkan setelah dihajar oleh oknum Polisi yang hendak mudik ke tempat tugasnya di Papua.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/hajar-buruh-oknum-polisi-gagal-mudik.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/hajar-buruh-oknum-polisi-gagal-mudik.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy