$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kades Nilai H.Syafrudin Pemimpin Sukses

Tak hanya mengukir prestasi membanggakan, politisi yang dipercayakan rakyat mmenjadi wakil ketua dewan selama dua periode itu juga dikenal sebagai sosok pemimpin merakyat, amanah juga religius.

Bima, KS.- Meski kepemimpinan, Drs.H.Syafrudin, HM. Nur, M.Pd sebagai Bupati Bima telah berakhir 8 Agustus 2015. Namun, jasa Calon Bupati (Cabup) Bima yang berpasangan dengan Drs.H.Maskur,HMS sebagai Cawabupnya itu masih dikenang dan melekat dihati rakyat. Dikenang karena sederet keberhasilan yang telah ditorehkan demi Dou Labo Dana Mbojo.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima SYUKUR
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima SYUKUR

Tak heran, jika kandidat bupati itu masih memperoleh dukungan penuh dari rakyat, bahkan teramat diharapkan untuk memenangkan kompetisi politik periode 2015-2020 mendatang. Sehingga, dapat kembali Memimpin kabupaten lima tahun selanjutnya.

Tak hanya mengukir prestasi membanggakan, politisi yang dipercayakan rakyat mmenjadi wakil ketua dewan selama dua periode itu juga dikenal sebagai sosok pemimpin merakyat, amanah juga religius. Sehingga, tidak mustahil apabila H.Syafrudin sukses membawa perubahan untuk rakyat dan daerah hanya dalam kurun waktu 1,5 Tahun memimpin. Jadi, rakyat mesti mengakui dan menyadari atas keberhasilannya.

"Kita harus mengakui atas keberhasilan H.Syafru, perubahan nyata untuk daerah merupakan bukti tak terbantahkanmm semua itu terwujud tidak terlepas dari dukungan rakyat, sosoknya yang merakyat aamanat, ditopang dengan pribadi religius," ujar M.Yusuf Ame, Kades Kawinda To’i Kecamatan Tambora.

Hasil yang didapat demi dan untuk kesejahteraan rakyat tampak jelas, bahkan diyakini sudah dan sedang dinikmati rakyat. Seperti bberhasil mendatangkan dana pusat Rp.100 mIliar lebih guna menjawab kebutuhan masyarakat tani, pembangunan kantor bupati dan SKPD, perluasan areal Bandar Udara M.Salahudin, Jembatan Lewi Mori, Jalur dua arah serta keberhasilan pada sektor lain sebagainya. Namun kata M.Yusuf, itu baru yang terlihat, masih banyak hasil kerja keras dari sang pemimpin yang juga Akademisi tersebut. Antara lain, menghadirkan Listrik untuk masyarakat Tambora, Tower Telkomsel dan Internet.

"Dulu, masyarakat harus menempuh jarak 11 Km untuk mendapat signal (jaringan Hp). Kini, tidak lagi. Begitupun, masalah listrik dan internet. Kami bangga dan patut menghargai jasanya, semua ia lakukan agar masyarakatnya tidak ketinggalan dengan kecanggihan tekhnologi. Wajar juga layak, H.Syafru kembali dipercayakan rakyat untuk melanjutkan kepemimpinan membangun Dana Mbojo," tandasnya.

Ia menambahkan, persembahan terbaik sebagai bukti pengabdiannya juga terlihat pada kepedulian dan perhatian terhadap nasib seluruh Kepala Desa (Kades). Bentuknya, memperjuangkan gaji sebesar Rp.3 Juta per kades. Sehingga, penghasilan kades di Bima tidak kalah dengan kades di daerah lain di Indonesia. Kesejahteraan dan popularitas kades dimata masyarakatnya kian meningkat ketika diberi kepercayaan mengelola Alokasi Dana Desa (ADD).

Bahkan, bagi desa yang berhasil mengelola program itu sesuai aturan yang telah ditentukan akan diberi bonus. Bonusnya, akan dilipatka gandakan alokasi dana untuk program tahuin berikutnya."Semua itu berkat perjuangan, kerja keras dan kepedulian H.Syafru. Artinya, beliau telah banyak berbuat walau hanya 1,5 tahun memimpin. Sukses buat H.Syafru, sukses dan mudah-mudahan pasangan Syukur dapat meraih kemenangan pada 9 Desember 2015 mendatang," pintanya sembari mengajak seluruh rakyat untuk bersama-sama mendukung sekaligus mengantarkan Syukur guna meraih kemenangan. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kades Nilai H.Syafrudin Pemimpin Sukses
Kades Nilai H.Syafrudin Pemimpin Sukses
Tak hanya mengukir prestasi membanggakan, politisi yang dipercayakan rakyat mmenjadi wakil ketua dewan selama dua periode itu juga dikenal sebagai sosok pemimpin merakyat, amanah juga religius.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfMfn6Z8PMXmjT9yia0is8-oK50SOOc0vVMbLWrGvrNgO8D6lS4d9B-Rmcu4GlZLltLfcr24H8RKy0xEkRmGeZsqxQMmgk_pChfiVj6RcX4ymBFzk80Bo6QPAnQ1nR2GZYELRSXR1icv7m/s400/FOTO+SYUKUR.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfMfn6Z8PMXmjT9yia0is8-oK50SOOc0vVMbLWrGvrNgO8D6lS4d9B-Rmcu4GlZLltLfcr24H8RKy0xEkRmGeZsqxQMmgk_pChfiVj6RcX4ymBFzk80Bo6QPAnQ1nR2GZYELRSXR1icv7m/s72-c/FOTO+SYUKUR.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/kades-nilai-hsyafrudin-pemimpin-sukses.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/kades-nilai-hsyafrudin-pemimpin-sukses.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy