$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Mobdis Akan Dikembalikan | Camat Langgudu Pantang Datang Ambil

Mobil Dinas (Mobdis) Camat Langgudu yang ditarik karena diduga digunakan untuk kepentingan politik kini diisiyaratkan dikembalikan

Bima, KS.- Mobil Dinas (Mobdis) Camat Langgudu yang ditarik karena diduga digunakan untuk kepentingan politik kini diisiyaratkan dikembalikan oleh Pemerintah Kabupaten Bima sebagai kendaraan operasional Camat. Informasi itu dibenarkan Kabag Umum Pemkab Bima Dsr. H. Budiman.

Budiman mengaku, Camat Langgudu telah dipanggil dan telah memberikan klarifikasinya terkait dugaan penyalahgunaan Mobdis itu. "Semuanya sudah jelas, dalam waktu dekat kami akan kembalikan Mobdis itu," katanya.

Namun, isyarat itu tak membuat Camat Langgudu, Muhamad Rum, langsung menampakan ekspresi senang. Lantaran mengaku telah ditarik secara sepihak, dirinya tidak akan mengambil kembali Mobdis tersebut jika Bagian Umum tidak datang mengantarnya ke Langgudu. "Pantang bagi saya untuk mengambil sendiri Mobdis itu di Bagian Umum, karena mereka yang tarik mereka juga dong yang harus kembalikan ke Langgudu," ujar Muhammad Rum, Senin (3/8) saat ditemui di Kantor Disdukcapil Kabupaten Bima.

Persoalan itu lanjut Camat, telah Ia klarifikasi kepada Bupati Bima melalui Kabag Umum. Seperti yang pernah ditegaskannya, ia tidak pernah menggunakan Mobdis itu untuk mengangkut massa menghadiri pendaftaran pasangan Dinda-Dahlan, apalagi mengganti plat Mobdis itu. "Semua pegawai Camat berani bersaksi, untuk apa saya lakukan hal bodoh itu," tegasnya.

Untuk diketahui katanya, Camat adalah rohnya Bupati yang ada di Kecamatan. Semua yang dituduhkan kepadanya adalah fitnah dan cara oknum yang tidak bertanggungjawab untuk menjatuhkan dirinya. "Saya tidak terima difitnah seperti ini," katanya.

Seharusnya sambung dia, Bupati Bima terlebih dahulu harus memanggil dirinya agar bisa memberikan klarifikasi secara langsung sebelum memerintahkan agar Mobdis ditarik. Tapi, itu sama sekali tidak dilakukan oleh Bupati Bima. "Jangan mendengarkan laporan sepihak dong, panggil dulu saya agar semuanya jelas," sesalnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Mobdis Akan Dikembalikan | Camat Langgudu Pantang Datang Ambil
Mobdis Akan Dikembalikan | Camat Langgudu Pantang Datang Ambil
Mobil Dinas (Mobdis) Camat Langgudu yang ditarik karena diduga digunakan untuk kepentingan politik kini diisiyaratkan dikembalikan
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/mobdis-akan-dikembalikan-camat-langgudu.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/mobdis-akan-dikembalikan-camat-langgudu.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy