$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

SDN 11 Juara Tiga UKS Tingkat Nasional

Alhamdulillah, kita dapat juara tiga tingkat nasional untuk kategori The Best Achivement

Kota Bima, KS.- Garapan sekolah sehat yang dicanangkan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 11 Kota Bima, ternyata membuahkan hasil yang maksimal. Empat Kementerian RI, yakni Kementrian Dalam Negeri, Kementrian Agama, Kemenkes dan Kemendikbud, tidak melihat keberhasilan sekolah setempat sebelah mata. Namun, hasil kerja keras SDN 11 tersebut diberikan penghargaan yang sangat luar biasa.

Kepala SDN 11 Kota Bima Hj. Mariamah mengungkapkan, penghargaan dari empat Kementerian itu, tidak hanya sehat saja yang dilihat. Tapi, semua keterampilan secara keseluruhan yang ditampillkan Siswa dan Siswi SDN 11 Kota Bima menjadi tolak ukur yang nyata. "Alhamdulillah, kita dapat juara tiga tingkat nasional untuk kategori The Best Achivement," ungkapnya Senin (24/8).

Pada tahun 2013 lalu jelasnya, SDN 11 ini mengikuti lomba UKS tingkat Kota Bima dan mendapatkan juara 1. Lalu pada tahun 2014, kembali mengikuti tingkat Provinsi NTB dan mendapat."Jujur kami kaget ketika mendapat undangan dari Kementrian. Kita berangkat ke Jakarta tanggal 15 agustus untuk penganugrahan pemenang lomba sekolah sehat tingkat nasional," akunya.

Kata dia, masih banyak sekolah di Kota Bima ini yang mampu meraih prestasi yang lebih daripada SDN 11 Kota Bima."Kita harus mau bekerja dengan giat, kalau semua guru bekerja, kita sebagai kepala sekolah juga harus kerja. Jangan hanya memerintah saja," ujarnya.

Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin, dalam sambutanya saat apel gabungan di Kanto Walikota Bima mengucapkan, selamat buat SDN 11 Kota Bima karena telah membawa nama baik Kota ketingkat Nasional."Ini prestasi yang harus terus dipertahankan, bila perlu ditingkatkan lagi agar bisa meraih juara satu tingkat nasional,"ucapnya.

Tidak hanya SDN 11 saja yang harus mendapatkan penghargaan itu, tapi sekolah lain di Kota Bima ini bisa melakukan hal yang sama. Hanya saja, kemauan dan tekat saja yang belum ada. "Untuk hal ini, semua sekolah harus berkompetisi,"katanya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: SDN 11 Juara Tiga UKS Tingkat Nasional
SDN 11 Juara Tiga UKS Tingkat Nasional
Alhamdulillah, kita dapat juara tiga tingkat nasional untuk kategori The Best Achivement
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/sdn-11-juara-tiga-uks-tingkat-nasional.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/sdn-11-juara-tiga-uks-tingkat-nasional.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy