$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ady-Zubair Blusukan di Soromandi

Seperti halnya pasangan Ady-Zubair melakukan blusukan di Wilayah Kecamatan Soromandi, Senin (7/9) kemarin.

Bima, KS. - Blusukan empat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati di berbagai wilayah Kecamatan se-Kabupaten Bima terus dilakukan. Seperti halnya pasangan Ady-Zubair melakukan blusukan di Wilayah Kecamatan Soromandi, Senin (7/9) kemarin.

Pasangan Ady-Zubair
Pasangan Ady-Zubair

Desa Sampungu menjadi Desa pertama kali kegiatan blusukan oleh pasangan Ady-Zubair di Kecamatan Soromandi, pada hari Senin kemarin, meski di Minggu malam, pasangan nomor urut dua ini menginap di salah satu rumah Kader PAN di Desa Sai. Nampak beberapa fungsionaris Partai Politik (Parpol) yang mendampingi pasangan Ady-Zubair saat bertandang ke Desa Sampungu, salah satunya adalah Drs.H.Mustahid H.Kako, Ketua DPC PKB Kabupaten Bima, juga Sukrin HT, S.Pd mantan Anggota DPRD Kabupaten Bima dua periode utusan PAN dari Wera dan Ambalawi.

Calon Bupati Bima, Ady Mahyudi, menjawab pertanyaan wartawan di rumah mantan Kades Sampungu Muchtar Hamdu (Kader PKB) mengatakan, blusukan di soromandi merupakan kegiatan politik berdasarkan jadwal kampanye pertama yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Bima sebagai penyelenggara Pilkada.”Desa Sampungu menjadi desa pertama kali pasangan saya bersama Zubair untuk blusukan,”tuturnya.

Ady mengaku, kegiatan blusukan pasangannya dilakukan dengan berjalan kaki, bertemu langsung dengan warga dari rumah satu ke rumah yang lain. Masalahnya, masih banyak warga yang belum mengenal pasangan Ady-Zubair, salah satu cara untuk mengenal dekat rakyat adalah bertemu langsung.”Insya Allah, dengan cara itu, saya bisa melihat dan mengenal langsung dengan rakyat,”ujarnya.

Setelah soromandi, Ady mengaku akan blusukan di Wilayah Bolo, Madapangga dan Woha, baru dilanjutkan dengan kampanye jadwal kedua. Kampanye berikutnya, pasangan Ady – Zubair akan memperkuat dukungan dari Desa ke Desa Juga. Harapannya, yakni bagaimana pasangan Ady-Zubair memenangkan pilkada tanggal 09 Desember 2015 nanti.”Saya optimis bisa menangkan pilkada nanti,”akunya.

Di tempat terpisah, Fahrirahman,ST. Fungsionaris PAN mengaku siap memenangkan pilkada nantinya. Karena, elektabilitas pasangan Ady-Zubair saat ini terus bertambah. Buktinya, di setiap acara blusukan, massa dukungan untuk pasangan Ady-Zubair tak pernah berubah, bahkan terus melejit.”Saya harapkan, agar seluruh tim sukses pasangan Ady – Zubair terus bekerja keras, bersilaturahmi dengan warga, agar harapan memenangkan pilkada bisa terwujud,”tandasnya.(KS-Fik)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ady-Zubair Blusukan di Soromandi
Ady-Zubair Blusukan di Soromandi
Seperti halnya pasangan Ady-Zubair melakukan blusukan di Wilayah Kecamatan Soromandi, Senin (7/9) kemarin.
http://4.bp.blogspot.com/-mq26dR6lPDE/VbiY1ax0P8I/AAAAAAAACAA/bB4cc3DJw_Y/s400/Ady-Zubair.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-mq26dR6lPDE/VbiY1ax0P8I/AAAAAAAACAA/bB4cc3DJw_Y/s72-c/Ady-Zubair.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/ady-zubair-blusukan-di-soromandi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/ady-zubair-blusukan-di-soromandi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy