$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Harapkan Dukung Program Pemerintah

Penjabat (Pj) Bupati Bima, Drs. H.Bachrudin, M.Pd mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar ikut mendukung dan menyukseskan program Pemerintah Daerah.

Bima, KS.- Penjabat (Pj) Bupati Bima, Drs. H.Bachrudin, M.Pd mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar ikut mendukung dan menyukseskan program Pemerintah Daerah. Harapan itu disampaikan dihadapan masyarakat Kecamatan Monta Sabtu (29/8) ketika melakukan Pencanangan BBGRM tingkat Kecamatan Monta di Halaman Kantor Camat setempat.

Pencanangan BBGRM tingkat Kecamatan Monta
Pencanangan BBGRM tingkat Kecamatan Monta

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Bima secara khusus meminta kepada seluruh masyarakat agar kegiatan semacam ini dapat terus ditingkatkan, karena dengan bergotong royong kita dapat melaksanakan pekerjaan secara bersama-sama.

Bachrudin juga mengharapkan dukungan masyarakat Monta bagi keberhasilan tugasnya. "Selama saya menjalankan tugas pemerintahan, mohon kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat mendukung program pemerintah. Karena tanpa dukungan masyarakat dan seluruh komponen maka program tersebut tidak bisa berjalan,” ujarnya.

Seperti di kecamatan lainnya, Pj. Bupati Bima juga kembali mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pilkada yang akan berlangsung tanggal 9 Desember mendatang.

Sementara itu, Camat Monta, Drs. Ruslan H. Musa dalam laporannya memaparkan, bahwa penduduk yang berdomisili di kecamatan yang dipimpinnya berjumlah 37.529 jiwa yang terdiri dari 18. 824 laki – laki sebanyak dan 18.705 perempuan. Dari aspek anggaran pembangunan, alokasi dana desa (ADD) yang masuk di desa se - Kecamatan Monta sebanyak Rp.6.17 Miliar. Dari jumlah ini, alokasi dana yang berasal dari DDA sebesar Rp.3.95.1 Miliar. Kesemuanya ini telah disalurkan ke seluruh desa melalui APBDes Desa untuk pembangunan yang akan dilaksanakan.

“Begitupula terkait dengan program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, dimana kami selaku Camat Monta siap mendukung program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah untuk Kecamatan Monta,” tandasnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Harapkan Dukung Program Pemerintah
Bupati Harapkan Dukung Program Pemerintah
Penjabat (Pj) Bupati Bima, Drs. H.Bachrudin, M.Pd mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar ikut mendukung dan menyukseskan program Pemerintah Daerah.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5TLi1UwWS9Fa6wCxpKfOkt62dFjYmBHo2ifTxnjRRJCFcY4c5LqzKEEHB6nuPkp3oSlij2xENfDJsSfYAytZp_PX8BqLryYAkQRKyEgANhmtfQFHxX-UrVLsInHj6hsJT462fPR9QAeJt/s400/Undangan+BBGRM+Monta.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5TLi1UwWS9Fa6wCxpKfOkt62dFjYmBHo2ifTxnjRRJCFcY4c5LqzKEEHB6nuPkp3oSlij2xENfDJsSfYAytZp_PX8BqLryYAkQRKyEgANhmtfQFHxX-UrVLsInHj6hsJT462fPR9QAeJt/s72-c/Undangan+BBGRM+Monta.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/bupati-harapkan-dukung-program.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/bupati-harapkan-dukung-program.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy