$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Lempar Losmen Dewi Sari, Satu Pemuda Diringkus

Lantaran tidak dikasih uang oleh pengelola losmen untuk membeli minuman keras, beberapa Pemuda penggangguran melempar Losmen Dewi Sari.

Kota Bima, KS. - Sikap brutal yang dilakukan oleh beberapa pemuda asal Kelurahan Dara Kota Bima tidak patut dicontohi. Lantaran tidak dikasih uang oleh pengelola losmen untuk membeli minuman keras, beberapa Pemuda penggangguran melempar Losmen Dewi Sari. Dari kejadian itu, Satu Pemuda bernama Radit diringkus Buser Polsek Rasana’e Barat di rumahnya.

Kondisi Kaca Jendela Losmen Dewi Sari yang dilempari pemuda
Kondisi Kaca Jendela Losmen Dewi Sari yang dilempari pemuda

Kejadian yang merugikan pihak pengelola losmen, berawal pada Kamis (3/9), pukul 21.26 Wita. Pemuda yang bernama Igon mendatangi pengelola Losmen. Pemuda yang biasa mabuk di kompleks itu meminta uang kepada Fatimah selaku pengelola. Malam itu ia dikasih uang Rp. 20 ribu.

Tidak hanya sekali itu igon meminta uang kepada pihak pengelola. Hampir tiap hari ia memeras pengelola dengan alasan uang keamanan. Pada malam itu ia datang dan berteriak memanggil nama Harun anak pemilik Losmen.

Karena berteriak, Fatimah meminta kepada igon untuk tidak bikin ribut. Karena Fatimah merasa sudah memberikan uang untuk igon. Namun pemuda tersebut tidak gubris, malah mengedor-ngedor pintu untuk meminta harun keluar. “Ia meminta cucu saya harun untuk keluar dan berteriak,” cerita Fatimah dengan wajah sedih seraya menunjuk kaca dekat pintu yang dilempar oleh beberapa pemuda.

Karena dianggap meresahkan, Harun keluar menghadapi Igon yang teriak memanggil namanya. Melihat Harun, igon naik pitan, ia mengajak harun untuk berkelahi. Namun tidak direspon oleh harun, akhirnya, Radit salah seorang teman Igon memukul kaca jendela dekat pintu masuk losmen itu.

Beberapa detik kemudian, terdengar lemparan batu yang mengenai kaca lantai dua losmen itu. sontak insiden itu membuat takut para pemilik losmen dan beberapa tamu yang menginap di Losmen itu. “Saya langsung telepon Kapolsek untuk amankan pemuda onar itu,” terang Fatimah.

Beberapa saat kejadian itu, Buser Polsek Rasana’e meringkus satu pemuda bernama Radit dirumahnya tanpa ada perlawanan. Pemuda ini diamankan di sel Polsek Rasana’e Barat. “Kami sudah amankan seorang pemuda yang melempar losmen itu,” terang Kapolsek Rasana’e Barat, AKP. H. Nurdin SH di Kelurahan Sarae, Jum,at (/9) kemarin.

Pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait motif kasus tersebut. Dari laporan awal pengelola Losmen, jika pemuda itu yang melakukan pelemparan. “Kami akan terus kembangkan untuk menemukan pelaku lainnya,” ujarnya. (KS-Ryan G)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Lempar Losmen Dewi Sari, Satu Pemuda Diringkus
Lempar Losmen Dewi Sari, Satu Pemuda Diringkus
Lantaran tidak dikasih uang oleh pengelola losmen untuk membeli minuman keras, beberapa Pemuda penggangguran melempar Losmen Dewi Sari.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgO97CBPzo_wiwPl_8UJ8y8wZ5QwfM-x80y8Ikb2a8ROy9o1UCrXL_4Pv7-KwNxtaAi_vt2dIYZDT-hzVMzDdtiOr1XZxtO2NJ1YzINNEd6pwXwXDVXiG5fZZHnpz8_F8Yguzul3PSgaZuB/s400/Kondisi+Kaca+Jendela+Losmen+Dewi+Sari+yang+dilempari+pemuda.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgO97CBPzo_wiwPl_8UJ8y8wZ5QwfM-x80y8Ikb2a8ROy9o1UCrXL_4Pv7-KwNxtaAi_vt2dIYZDT-hzVMzDdtiOr1XZxtO2NJ1YzINNEd6pwXwXDVXiG5fZZHnpz8_F8Yguzul3PSgaZuB/s72-c/Kondisi+Kaca+Jendela+Losmen+Dewi+Sari+yang+dilempari+pemuda.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/lempar-losmen-dewi-sari-satu-pemuda.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/lempar-losmen-dewi-sari-satu-pemuda.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy