$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pasangan Syukur Digempur Pendukungnya Di Soromandi

Gempur merupakan salah satu jaringan yang dibentuk oleh warga Kecamatan Soromandi, untuk bersama sama berjuang dengan tim dan jaringan lainnya untuk memenangkan pasangan Incumbant itu.

Bima, KS.- Kampanye terbatas pasangan Calon (paslon) Drs. H Syafruddin HM, Nur, M.Pd – Drs H, Masykur HMS, (Syukur) di Kecamatan Soromandi, Jum’at (26/9) lalu, dibanjiri massa pendukungnya, yang dipelopori oleh Gerakan Pemuda Pro Syukur (GEMPUR) . Gempur merupakan salah satu jaringan yang dibentuk oleh warga Kecamatan Soromandi, untuk bersama sama berjuang dengan tim dan jaringan lainnya untuk memenangkan pasangan Incumbant itu.

Kampanye Pasangan Syukur di Kecamatan Soromandi
Kampanye Pasangan Syukur di Kecamatan Soromandi

Pantauan langsung Wartawan Koran ini, kampanye terbatas Paslon Syukur untuk Wilayah yang terletak di pinggir pantai itu, cukup mendapatkan sambutan dari massa pendukungnya. Mulai dari Desa Bajo, paslon nomor urut 3 ini, langsung dijemput oleh Ratusan anggota Gempur desa setempat, kemudian, disambut lagi oleh anggota Gempur Desa Sarita dan juga ratusan anggota Gempur dusun Punti, hingga di desa paling ujung wilayah utara Kabaupaten Bima yaitu Desa Sampungu.

Gabungan Anggota Gempur di belasan Desa yang ada di Kecamatan Soromandi tersebut, menjadikan Kampanye terbatas Paslon yang diusung Partai Nasdem, Demokrat,PDI-P, PKS dan PPP ini, begitu semarak. Selain anggota dan Jaringan Gempur, Paslon ini juga disambut antusia oleh warga pendukung fanatiknya diwilayah itu.Sehingga Paslon Syukur saat itu, betul betul di Gempur oleh ribuan pendukungnya.

Salah seorang Ketua Gempur asal Dusun Sarita Firaman, yang dimintai keterangannya, mengaku terbentuknya Gerakan Pemuda dan Pelajar Pro Syukur desa Punti itu, berkomitmen semata-mata untuk berjuang memenangkan Pasangan Syukur.Komitmen itu, didasari oleh sejumlah lasan yang logis, diantaranya Paslon Syukur merupakan kandidat yang telah berbuat untuk masyarakat Kabupaten Bima dan memiliki pengalaman politik dan birokrasi yang sudah tidak diragukan lagi. “Kami masih merindukan sosok H Syafruddin untuk memimpin Kabupaten Bima lima tahun kedepan, karena dia sudah teruji dan sudah terbukti,”akunya.

Ia berkeyakinan, dukungan bagi paslon Syukur untuk wilayah Soromandi,tidak dapat diragukan lagi, dan Soromandi merupakan salah satu wilayah yang akan menentukan Kemenangan bagi seluruh Paslon dan itu akan diberikan mandate kepada Paslon Syukur “Kami di Soromandi sudah bertekat memberikan mandat kepemimpinan pada Pasangan Syukur, dan kami bergabung dengan Syukur, karena kami yakin pemilih diseluruh wilayah di Kabupaten Bima juga akan memberikan mandatnya untuk Pasangan Syukur, ”yakinnya.

Calon Bupati Bima periode 2015 - 2020 Drs.H.Syafrudin HM Nur,M.Pd, saat itu merasa terharu melihat antusias masyarakat Soromandi memeriahkan jadwal kampanye terbatas pasangannya. Dihadapan ribuan pendukungnya itu, sosok yang murah senyum ini langsung mengakat tiga Jarinya, sembari menyampaikan apresiasinya untuk seluruh masyarakat Soromandi terlebih lagi khusus untuk para simpatisan dan pendukungnya. ‘’ Saya mengucapkan Terimakasih kepada Gerakan Pemuda Pro-Syukur ,yang punya niat untuk mempersatukan barisan kemengan pasangan Syukur,insah Allah jasa kalian akan saya balas sesuai kemampuan saya.” Katanya yang disambut dengan pekikan Syukur salam Tiga Jari. (KS-Her).

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pasangan Syukur Digempur Pendukungnya Di Soromandi
Pasangan Syukur Digempur Pendukungnya Di Soromandi
Gempur merupakan salah satu jaringan yang dibentuk oleh warga Kecamatan Soromandi, untuk bersama sama berjuang dengan tim dan jaringan lainnya untuk memenangkan pasangan Incumbant itu.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRZPlMFMoWss8BBeD3KedGL0m-yF1Qn6QwsvumjbfuBKkKktJ2rB2pE9XR5F9Ki-19VcL3wRCO3bTdibyZz0SzWWgIrbLArl79FWewOCJN4U5jbDYVj32822a8lPnZrqalV7TGuBDAzUGI/s400/Kampanye+Pasangan+Syukur+di+Kecamatan+Soromandi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRZPlMFMoWss8BBeD3KedGL0m-yF1Qn6QwsvumjbfuBKkKktJ2rB2pE9XR5F9Ki-19VcL3wRCO3bTdibyZz0SzWWgIrbLArl79FWewOCJN4U5jbDYVj32822a8lPnZrqalV7TGuBDAzUGI/s72-c/Kampanye+Pasangan+Syukur+di+Kecamatan+Soromandi.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/pasangan-syukur-di-gempur-pendukungnya.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/pasangan-syukur-di-gempur-pendukungnya.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy