$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Target Menang Pilkada | Timses SYUKUR Terus Blusukan

Ratusan Tim Sukses (Timses) terus melakukan penggalangan kekuatan dukungan politik, dengan cara blusukan dari satu tempat ke tempat lain.

Bima, KS.- Ratusan Tim Sukses (Timses) pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd – Drs.H.Masykur HMS (SYUKUR) di 18 Kecamatan se-Kabupaten Bima, terus melakukan penggalangan kekuatan dukungan politik, dengan cara blusukan dari satu tempat ke tempat lain. Harapannya, Pilkada tanggal 09 Desember 2015 nanti dimenangkan oleh pasangan SYUKUR.

Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd – Drs.H.Masykur HMS (SYUKUR)
Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd – Drs.H.Masykur HMS (SYUKUR)

Salah seorang Timses Bolo, Ahmad, SP utusan Partai Nasdem mengaku telah membentuk tim pemenangan Syukur di Bolo mencapai ribuan orang. Banyaknya tim, akibatnya banyak pula pemilihnya, dan tim yang dimandatkan tersebut telah berjanji akan memperjuangkan pasangan Syukur memenangkan pilkada nantinya.”Tim di Bolo itu solid dan tidak akan pernah merubah pendirianya yaitu tetap hidup - mati bersama pasangan Syukur,”tegasnya.

Anggota dewan dua periode ini juga meminta kepada seluruh tim pemenangan Syukur di Desa dan Kecamatan lain, agar tak henti-hentinya menjalin silaturahmi dengan masyarakat, dengan menyampaikan program pembangunan yang menyentuh langsung masyarakat yang dirancang oleh pasangan Syukur. Program utamanya adalah melanjutkan pembangunan Kantor Ibukota Kabupaten Bima yang sudah berjalan 50 persen lebih saat ini, pembangunan jembatan Lewimori, menaikan Anggaran Dana Desa (ADD) di seluruh Desa, terutama desa-desa yang tak tersentuh maksimal oleh pembangunan selama ini, program peduli petani dengan memberikan bantuan bibit dan benih bagi para petani di Kabupaten Bima, dan masih banyak program prioritas lainnya yang menjadi harapan besar Syukur untuk kepentingan dan kebutuhan rakyat lima tahun akan datang.”Insya Allah, saat ini rakyat butuh pasangan pemimpin yang peduli daerah dan rakyat seperti pasangan Syukur,”ujarnya.

Timses Sape – Lambu, Ahmad PDIP juga mengaku saat ini warga Sape Lambu berkomitmen untuk mengantarkan H.Masykur sebagai Wakil Bupati pertama kelahiran Sape, mendampingi H.Syafrudin sebagai Bupati Bima.”Kedua calon pemimpin tersebut menjadi harapan besar warga Sape Lambu, dan akan siap mengantarkan pasanga Syukur ke kursi EA 1 dan EA 2 Kabupaten Bima,”tegasnya.

Ilham, Duta PKS juga menyampaikan harapan, agar rakyat Bima tidak sembarang memilih pemimpin. Pilihlah pemimpin yang adil, pemimpin peduli daerah, peduli rakyat, terutama peduli petani. Saat ini, ada paslon Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki kepribadian membangun Daerah ini, memahami penderitaan rakyat, lebih-lebih para petani, nelayan dan lainnya.”Rakyat akan rugi, bila tidak memilih pasangan Syukur, karena pasangan Syukur merupakan pasangan yang setia dan ikhlas melayani kepentingan rakyat untuk lima tahun akan datang,”tandasnya seraya mengaku saat ini seluruh simpatisan, pengurus dan kader PKS terus berada di tengah rakyat untuk menyampaikan segudang program pembangunan Syukur bila menang nantinya.(KS-Fik)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Target Menang Pilkada | Timses SYUKUR Terus Blusukan
Target Menang Pilkada | Timses SYUKUR Terus Blusukan
Ratusan Tim Sukses (Timses) terus melakukan penggalangan kekuatan dukungan politik, dengan cara blusukan dari satu tempat ke tempat lain.
http://1.bp.blogspot.com/-j7wmuK5Txf0/VbiY2XJ4SpI/AAAAAAAACAY/utWl04M0bbI/s400/SYUKUR.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-j7wmuK5Txf0/VbiY2XJ4SpI/AAAAAAAACAY/utWl04M0bbI/s72-c/SYUKUR.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/target-menang-pilkada-timses-syukur.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/target-menang-pilkada-timses-syukur.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy