$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Mahasiswa Silaturahmi Bersama Humas Polres Bima Kota

Selain silaturahmi, puluhan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi ini melakukan audensi dengan Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU Sabri SH dan jajaran pejabat Polres Bima Kota.

Kota Bima, KS.- Puluhan Mahsiswa STISIP-Mbojo Bima mendatangi Humas Polres Bima Kota, Selasa (16/11) kemarin. Selain silaturahmi, puluhan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi ini melakukan audensi dengan Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU Sabri SH dan jajaran pejabat Polres Bima Kota.

Dalam acara tersebut, perwakilan Mahasiwa, Ratu Desita mengatakan kedatangan mereka untuk bertemu dengan Humas Polres Bima Kota dalam rangka tugas kampus. Dimana Mahasiswa harus mendapatkan pengetahuan tentang kinerja Kepolisian baik jangka panjang maupun tugas yang saat ini tengah dilakukan penyelidikan.

Katanya, maksud kedatangan Mahasiswa ini juga disarankan untuk belajar tentang bagaimana untuk berkomunikasi dengan baik dengan lawan bicara agar mendapatkan pengetahuan dan data yang sedang digali.

“Kami ingin menunjukan kepedulian kami terhadap sosial masyarakat. Itu menjadi alasan kami untuk hadir bertatap muka dengan Humas Polres Bima Kota,” ujarnya Mahasiswi sementer 5 itu.

Dalam pertemuan itu juga, Mahasiswi berparas cantik ini juga mendorong Polisi untuk melakukan langkah penyegahan agar tidak lagi ada kasus pembuangan bayi. Sebagai Mahasiswa, dirinya sangat apresiasi kinerja kepolisian dalam mengungkap pelaku pembuang bayi dalam waktui yang disingkat.

“Ini momentum bagi kami untuk berpartisipasi dalam melihat gejolak sosial yang terjadi di Masyarakat terutama Mahasiswa saat ini. Dan kami berharap Polisi untuk bisa menggagas upaya pencegahan dengan bersama pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama dan Tokoh Pemuda,” ujarnya.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPTU Sabri SH mengaku bangga dengan kehadiran Mahasiswa STISIP-Mbojo Bima di Polres Bima Kota. Kedatangan puluhan Mahasiswa tersebut merupakan membantu Polisi untuk maksimal bekerja dalam menyelesaikan kasus hukum yang ada diwilayah Bima Kota.

“Saya bangga dengan semangat Mahasiswa yang memiliki wawasan dalam memberikan pandangan dan arahan terkait problem di Bima Kota,” ujarnya mantan Kapolsek Lambu ini.

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Mahasiswa Silaturahmi Bersama Humas Polres Bima Kota
Mahasiswa Silaturahmi Bersama Humas Polres Bima Kota
Selain silaturahmi, puluhan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi ini melakukan audensi dengan Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU Sabri SH dan jajaran pejabat Polres Bima Kota.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/mahasiswa-silaturahmi-bersama-humas.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/mahasiswa-silaturahmi-bersama-humas.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy