$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Waspada, Penelpon Gelap Catut Nama Kasi Intel Kejari

Kali ini modus yang dilakukan para penipu yakni menelpon para pejabat atas nama Kasi Intel Kejari Raba Bima, Lalu Muhamad Rasyidin, SH, MH.

Kota Bima, KS.- Ada saja ulah penipu untuk meraup keuntungan haram,dibeberapa pejabat Kota dan Kabupaten Bima. Kali ini modus yang dilakukan para penipu yakni menelpon para pejabat atas nama Kasi Intel Kejari Raba Bima, Lalu Muhamad Rasyidin, SH, MH.

Ilustrasi
Ilustrasi

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kasi Intel, Lalu Mumahad Rasyidin dihalaman kantor Kejari, Jum’at (11/12) siang. Ia mengatakan diinformasikan oleh masyarakat jika namanya dicatut oleh orang untuk menelpon beberapa pejabat Kota dan Kabupaten Bima.”Saya tidak pernah menelpon siapapun semenjak saya bertugas selama dua tahun di Bima,” terangnya.

Dikatakanya, modus seperti itu sudah sering kali dilakukan oleh oknum tertentu guna mendapatkan imbalan untuk mempermudah perkara yang sedang dihadapi pejabat.”Saya tegaskan lagi, jika saya ingin melakukan pemanggilan terhadap pejabat yang ingin saya periksa, maka saya akan panggil dengan surat resmi bukan dengan cara menelpon seperti ini,” katanya.

Kejari Raba Bima lanjutnya, merupakan lembaga yang memiliki kewibawaan. Tidak mungkin menampakkan sikap serendah itu dengan menelpon orang yang ingin periksa.”Untuk itu, Pejabat maupun warga jangan mudah percaya kepada siapapun yang mencatut nama saya dengan iming-imingh mempermudah kasus yang dihadapi,” imbuhnya.

Rasyidin mengatakan modus pencatutan nama masih saja dilakukan, segera datangi langsung ke pihak Kejari. Pejabat maupun masyrakat langsung menanyakan langsung ke kantor untuk memperjelas. Jika disuruh transfer uang, jangan pernah lakukan sebelum ketemu langsung orangnya. ”ini kasus sudah lama, hanya sikap waspada pejabat dan masyrakat saja untuk tidak merespon apa yang mereka minta. Biasanya nomor yang mereka gunakan untuk hubungi nomor area Bima,” bebernya seraya memberikan nomor handphone oknum yang mencatut namanya.”Ini nomornya, 08122223xxx. Kami coba hubungi tapi tidak diangkat, dan sementara ini kami tidak ingin melaporkan ke Polisi,” pungkasnya. (KS-04)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Waspada, Penelpon Gelap Catut Nama Kasi Intel Kejari
Waspada, Penelpon Gelap Catut Nama Kasi Intel Kejari
Kali ini modus yang dilakukan para penipu yakni menelpon para pejabat atas nama Kasi Intel Kejari Raba Bima, Lalu Muhamad Rasyidin, SH, MH.
http://2.bp.blogspot.com/-RO3y23W5Xqk/Ve4x64JlIVI/AAAAAAAACNY/s0D4Ai8UqWc/s400/Ilustrasi%2Bpercakapan%2Blewat%2Btelepon.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-RO3y23W5Xqk/Ve4x64JlIVI/AAAAAAAACNY/s0D4Ai8UqWc/s72-c/Ilustrasi%2Bpercakapan%2Blewat%2Btelepon.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/waspada-penelpon-gelap-catut-nama-kasi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/waspada-penelpon-gelap-catut-nama-kasi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy