$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


IDP - Dahlan Milik Semua

Silaturahmi dan Tasyakuran Bupati Hj. Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Nor di Asrama Persaudaraan Haji Indonesia (PHI) Mataram beberapa saat usai dilantik

Bima, KS.- Silaturahmi dan Tasyakuran Bupati Hj. Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Nor di Asrama Persaudaraan Haji Indonesia (PHI) Mataram beberapa saat usai dilantik, menjadi kesempatan pertama pasangan ini untuk menyampaikan sejumlah harapan kepada para pendukung dan warga Bima di Mataram yang antusias menunggunya.

Dalam kesempatan itu, Hj. Indah Damayanti Putri yang didampingi Drs. Dahlan M. Nor menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran masyarakat Kabupaten Bima yang secara sukarela datang dari Bima. Indah menegaskan, Bahwa saat ini Bupati dan Wakil Bupati sudah menjadi milik semua orang, bukan lagi milik tim saja.

"Perlu disadari ketika saat berkampanye dan bersosialisasi dalam tahapan Pilkada, IDP- Dahlan milik Tim. Sehingga perlu kesadaran dan pemahaman dari Tim bahwa setelah dilantik kami berdua, sudah menjadi milik masyarakat Kabupaten Bima yang harus merangkul seluruh elemen yang ada di daerah ini, untuk kemajuan daerah kedepan,"terangnya.

Kepada Tim, IDP berharap agar tidak menujukan euforia yang berlebihan, karena kemenangan Pilkada bukan akhir dari perjuangan, tetapi kita harus duduk bersama untuk berbuat dan membangun serta menata masyarakat Bima ke arah yang lebih baik.

Disamping kepada masyarakat yang telah memilihnya, Indah Damayanti juga mengharapkan dukungan penuh aparatur pemerintah Kabupaten Bima agar pemerintah yang dipimpinnya dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. "Kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bima, mari bekerjasama untuk saling membantu, karena kami menyadari bahwa tanpa dukungan dari aparatur pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat, mustahil program pembangunan akan dapat berjalan dengan baik,"urainya.

IDP menambahkan, bahwa saat ini dirinya menjadi Bupati perempuan pertama di NTB. Ini merupakan amanah yang sangat berat dan mengharapkan dukungan dan doa masyarakat serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bima. Sebelum menutup arahannya, IDP kembali meminta kepada Tim pemenangan untuk terus mendukung pemerintah. "Kepada seluruh Tim jadilah pendukung selama lima tahun dan berikan masukan positif bagi IDP- Dahlan agar program yang akan dilaksanakan mengedepankan kepentingan bersama, dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bima ke depan,”pintanya.

"Tim harus lebih bersabar, dan menempatkan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi dan golongan,"tutupnya. Selanjutnya Drs. Dahlan juga menyampaikan harapan dan ucapan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Kabupaten Bima. Dirinya menegaskan bahwa IDP-Dahlan adalah milik semua, bukan lagi milik Tim saja seperti waktu pilkada. “IDP-Dahlan Milik Semua,”tegasnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: IDP - Dahlan Milik Semua
IDP - Dahlan Milik Semua
Silaturahmi dan Tasyakuran Bupati Hj. Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Nor di Asrama Persaudaraan Haji Indonesia (PHI) Mataram beberapa saat usai dilantik
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/idp-dahlan-milik-semua.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/idp-dahlan-milik-semua.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy