$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pol PP Bagikan 10 Unit Laptop

Dalam rangka menunjang semua rencana tersebut, Sabtu (13/02) kemarin Kasat Pol PP membagikan 10 unit Laptop baru untuk anggota Pol PP.

Bima, KS.- Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bima, mulai membenah diri. Menjelang rencana Sat Pol PP yang akan menjadi sebuah instansi terpisah, satuan ini mulai mempersiapkan diri dengan meningkatkan kedisiplinan dan mengembangan SDM yang ada. Dalam rangka menunjang semua rencana tersebut, Sabtu (13/02) kemarin Kasat Pol PP membagikan 10 unit Laptop baru untuk anggota Pol PP.

“Hari ini saya serahkan 10 unit laptop untuk anggota Pol PP. Laptop ini bersumber dari APBD Kabupaten Bima yang tertuang dalam RKA Sat Pol PP,” Aku Kasat Pol PP Kabupaten Bima Edy Darmawan SH kepada koran ini usai kegiatan donor darah.

Menurutnya, selama ini Sat Pol PP kesulitan mendapatkan data dan laporan dari masing-masing kecamatan.Alasannya hanya karena tidak ada laptop untuk membuat laporan, sehingga pengadaan laptop tersebut diprioritaskan tahun 2016 ini.“Mudah-mudahan dengan adanya laptop ini dapat meningkatkan kinerja Sat Pol PP di tahun 2016 ini.Karena bukan alasan lagi tidak ada laporan karena tidak ada laptop,” terangnya.

Dari 10 unit laptop tersebut, menurut Edy Darmawan dibagikan kepada 5 kasi di Sat Pol PP Kabupaten Bima dan Lima unit di bagikan ke lima Kecamatan. Lima Kecamatan yang mendapatkan bantuan laptop tersebut antara lain, kecamatan Madapangga, Bolo, Sape, Wera dan Woha. Dari lima Kecamatan tersebut masing-masing mendapatkan satu unit laptop.

“ Lima unit kami kasikan ke lima kasi di kantor Pol PP, karena dikantor ada lima kasi. Untuk kecamatan lain yang belum mendapatkan laptop nanti akan diberikan secara bertahap,” terangnya.

Lanjutnya, untuk menunjang kegiatan Pol PP tidak hanya laptop yang akan diberikan kepada masing-masing kecamatan, tetapi juga akan diberikan kamera. Karena banyak permintaan dari anggota untuk dibelikan kamera agar bisa mendokumentasikan segala kegiatan dan kejadian sebagai bahan laporan.“ Rencananya kita akan belikan kamera juga. Sebab anggota Pol PP juga sangat membutuhkan kamera untuk bahan laporan mereka di lapangan,” tuturnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pol PP Bagikan 10 Unit Laptop
Pol PP Bagikan 10 Unit Laptop
Dalam rangka menunjang semua rencana tersebut, Sabtu (13/02) kemarin Kasat Pol PP membagikan 10 unit Laptop baru untuk anggota Pol PP.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/pol-pp-bagikan-10-unit-laptop.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/pol-pp-bagikan-10-unit-laptop.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy