$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Beda 11 Suara, Aidin Jadi Kades Kananta

Bima, KS. - Dari perhitungan perolehan suara di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kananta, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima  menghasilkan ...

Bima, KS.- Dari perhitungan perolehan suara di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kananta, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima  menghasilkan Aidin sebagai pemilik suara terbanyak yang sekaligus akan menjadi Kepala Desa Kananta. 

Ketua Panitia Pilkades Kananta, Gazalin mengatakan, berdasarkan hasil perhitungan surat suara dari kelima calon yang ada, jumlah suara terbanyak diraih oleh Aidin yaitu sebanyak 312 suara, kemudian diikuti oleh Ismail dengan memperoleh suara sebanyak 301. Disusul oleh Yusrah dengan perolehan suara sebanyak 272 suara, Abdul Haris dengan perolehan suara sebanyak 237 dan terakhir Mansyur memperoleh suara sebanyak 120 suara.

“Selisih antara suara yang menduduki posisi nomor satu (Aidin) dan nomor dua (Ismail) hanya 11 suara saja. Dan dari hasil perhitungan kertas suara, Aidin pasangan nomor urut 1 memiliki suara terbanyak dan terpilih secara demokratis akan dilantik menjadi Kepala Desa Kananta periode 2016-2022,” ujarnya, Sabtu (16/7) kemarin.

Diakuinya, proses pemungutan suara hingga penghitungan suara berjalan dengan lancar sesuai harapan. Prinsip Luber dan Jurdil menjadi landasan dalam pesta demokrasi kali ini. Selain itu, menurutnya, masyarakat di Desa Kananta adalah masyarakat yang sudah dewasa dan paham arti berdemokrasi.

“Ke empat Calon Kepala Desa yang kalah sudah menerima kekalahannya dengan ikhlas dan dengan lapang dada. Mereka mengakui siapa pun pemilik suara terbanyak adalah Kepala Desa terpilih, putra terbaik bagi masyarakat Desa Kananta. Dan kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mengikuti proses pesta demokrasi kali ini dengan cerdas, aman dan damai,” imbuhnya. (KS-08)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Beda 11 Suara, Aidin Jadi Kades Kananta
Beda 11 Suara, Aidin Jadi Kades Kananta
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/beda-11-suara-aidin-jadi-kades-kananta.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/beda-11-suara-aidin-jadi-kades-kananta.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy