$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

BPMDes Merilis Hasil Pilkades Sementara

Bima, KS. - Setelah dilakukan perhitungan suara di 58 desa yang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Sabtu (16/7) lalu, Bada...

Bima, KS.- Setelah dilakukan perhitungan suara di 58 desa yang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Sabtu (16/7) lalu, Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMDes) Kabupaten Bima kini telah merilis hasil sementara dari nama-nama Kepala Desa yang memiliki suara terbanyak.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kepala BPMDes Kabupaten Bima, Abdul Wahab Usman menguraikan, hasil sementara dari perhitungan suara yang dihimpun berdasarkan laporan lisan petugas BPMDes di lapangan. Dan hasil rangkuman sementara ini, sambung Wahab, adalah sebagai berikut:

1.     Kecamatan Sanggar: Kepala Desa yang memiliki suara terbanyak di Desa Oi Saro adalah Adnan.

2.     Kecamatan Tambora: Kepala Desa yang memiliki suara terbanyak di Desa Oi Panihi adalah David dan di Desa Labuan Kananga adalah Syahbudin.

3.     Kecamatan Madapangga:  Kepala Desa yang memiliki suara terbanyak di Desa Ndano adalah Mulyadin HM. Syukur, di Desa Monggo adalah Mayor Abdul Majid dan Abdollah adalah calon yang memiliki suara terbanyak di Desa Tonda.

4.     Kecamatan Donggo:  Desa Rora peraih suara terbanyak adalah Iskandar, di Desa Kala adalah Hajairin, di Desa Bumi Pajo diungguli Tasrif, dan di Desa O'o dimenangkan oleh Munawir sedangkan di Desa Mpili diduduki oleh Aksan.

5.     Kecamatan Bolo: peraih suara terbanyak di Desa Sondosia adalah Jauhari Irfani, di Desa Rato diungguli oleh Junaidi, sementara di Desa Rada masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

6.     Kecamatan Palibelo: di Desa Teke adalah Hidayat, di Desa Tonggorisa diungguli oleh Muhammad Ahyar. Sementara di Desa Nata dan Desa Ntonggu, masih menunggu laporan dari petugas.

7.     Kecamatan Monta: Untuk Desa Baralau diungguli oleh Bahtiar Fikri, Desa Tolouwi dimenangkan oleh Ismail, Desa Tangga diungguli oleh Jubair H. Abdollah dan di Desa Sie  dimenangkan oleh Aman.

8.     Kecamatan Parado: Hasil Pilkades Kanca dimenangkan oleh Zainuddin dan di Desa Lere diungguli oleh Zufrin Abidin.

9.     Kecamatan Woha: hasil perhitungan suara di Desa Waduwani diungguli oleh Ramli, di Desa Pandai yakni H. Puasa dan di Desa Nisa diungguli Syafrudin.

10.  Kecamatan Belo: untuk Desa Roka dimenangkan oleh Ihsan dan di Desa Soki diungguli oleh Abas.

11.  Untuk Kecamatan Langgudu, Desa Waworada yakni Irman, Desa Kalodu dimenangkan Samiun, Desa Karumbu diungguli Murtalib, Desa Waduruka dimenangkan Ramlin, Desa Dumu yakni Tarmizi.

12.  Kecamatan Lambitu: di Desa Kaboro di menangkan oleh Rudi Hartono, di Desa Monta Baru terpilih Syafrudin, Desa Mangge terpilih Lase, sementara Desa Simpasai dan Desa Hidirasa masih menunggu konfirmasi petugas BPMDes di lapangan.

13.  Kecamatan Sape: untuk Desa Tanah Putih dimenangkan Khairudin, Desa Jia dimenangkan Takwil H. Ahmad, Desa Naru diungguli oleh Ilham, Desa Naru Barat dimenangkan oleh Anwar. Sementara Desa Rasabou dan Desa Parangina masih menunggu laporan.

14.  Kecamatan Wawo: di Desa Ntori diungguli Algi Syatief, Desa Raba peraih suara terbanyak adalah A. Malik, di Desa Pesa adalah Rudi Hartono dan di Desa Kambilo adalah M. Yasin.

15.  Kecamatan Ambalawi: di Desa Kole adalah Sirajudin H Ahmad, sementara di Desa Rite dan Desa Nipa masih menunggu laporan.

16.   Kecamatan Wera: di Desa Pai adalah Hidayat H. Mansyur, Desa Hidirasa diungguli Abdul Haris dan di Desa Nunggi diraih oleh Rahmat Ansyari.

17.  Kecamatan Soromandi: di Desa Kananta adalah Aidin, sementara Desa Bajo diungguli oleh Sa’ban dan di Desa Punti diraih oleh Sumardin.

Ia menambahkan, nama-nama yang disebutkan di atas adalah calon Kepala Desa yang memperoleh suara terbanyak hasil dari perhitungan suara yang dihimpun oleh petugas BPMDes di lapangan.

“Data yang kami sampaikan ini sifatnya sementara. Untuk Data finalnya akan diumumkan setelah seluruh hasil pilkades telah dirampungkan dalam laporan tertulis oleh petugas,” imbuh Wahab. (KS-08)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: BPMDes Merilis Hasil Pilkades Sementara
BPMDes Merilis Hasil Pilkades Sementara
https://4.bp.blogspot.com/-MmxQmz87pH4/VdvHzzApl6I/AAAAAAAACGM/ovn9pgNgocUqOJ15yfAYxL22dWjD-dg8QCKgB/s400/Politik.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-MmxQmz87pH4/VdvHzzApl6I/AAAAAAAACGM/ovn9pgNgocUqOJ15yfAYxL22dWjD-dg8QCKgB/s72-c/Politik.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/bpmdes-merilis-hasil-pilkades-sementara.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/bpmdes-merilis-hasil-pilkades-sementara.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy