$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ericson: Bagi Masyarakat Yang Kehilangan Sepeda Motornya, Bisa Cek di Kantor.

Belasan Unit Diamankan Dari Tangan Pencuri  Bima, KS. -  Dari pengembangan dan penangkapan spesialis pelaku pencurian sepeda motor (curanmo...

Belasan Unit Diamankan Dari Tangan Pencuri 

Bima, KS.-  Dari pengembangan dan penangkapan spesialis pelaku pencurian sepeda motor (curanmor), pihak Polres Bima berhasil mengamankan belasan unit sepeda motor dengan berbagai merk dan jenis sebagai barang bukti. Dan kepada masyarakat yang merasa telah kehilangan sepeda motornya, dapat mengecek langsung di kantor Polres Bima. Himbauan ini disampaikan langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Bima, AKP. Ericson.

Ericson mengatakan, saat ini ada belasan unit sepeda motor yang berhasil diamankan sebagai barang bukti kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah hukum Polres Bima. Dari penangkapan dua pelaku asal Kecamatan Monta saja pekan lalu, terang Eric, pihaknya berhasil mengamankan 14 unit sepeda motor sebagai barang bukti.

“Minggu lalu dari tangan dua pelaku asal Kecamatan Monta kami mengamankan 14 unit motor. Belum lagi ditambah dengan barang bukti dari kasus curanmor yang lainnya,” jelasnya, Selasa (19/7) lalu.

Untuk itu, Ia berharap, kepada masyarakat yang telah kehilangan sepeda motornya, agar dapat mengecek di kantor Polres Bima. 

“Mungkin saja, salah satu dari barang bukti yang ada adalah milik masyarakat yang telah kehilangan sepeda motornya. Kami harap masyarakat korban curanmor, bisa datang mengecek langsung ke Polres Bima. Untuk pengambilan, tidak dikenakan biaya. Dan yang penting kelengkapan surat-surat kendaraan sesuai dengan kondisi motor yang ada,” jelas Eric. (KS-08)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ericson: Bagi Masyarakat Yang Kehilangan Sepeda Motornya, Bisa Cek di Kantor.
Ericson: Bagi Masyarakat Yang Kehilangan Sepeda Motornya, Bisa Cek di Kantor.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/ericson-bagi-masyarakat-yang-kehilangan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/ericson-bagi-masyarakat-yang-kehilangan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy