$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Foto Dinda-Dahlan ‘Miskin’ di Kantor dan di Sekolah-sekolah

Foto dinding Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Puteri dan Drs. Dahlan M. Noer, berjalan lima bulan kepemimpinannya ternyata belum dibagikan dan ditempel

Bima, KS.- Foto dinding Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Puteri dan Drs. Dahlan M. Noer, berjalan lima bulan kepemimpinannya ternyata belum dibagikan dan ditempel secara menyeluruh di ruangan staf, ruang rapat, ruang Kepala Dinas, Badan dan Kantor maupun di ruang-ruang kelas yang ada di sekolah se Kabupaten Bima.

Kondisi ini dibilang cukup terlambat untuk pemasangannya. Mengakhiri semester pertama kepemimpinannya, foto Bupati dan Wakil Bupati yang baru sebagai bagian dari simbol negara harusnya sudah terpasang semuanya.

“Ketentuang pemasangan foto dinding Bupati dan Wakil Bupati yang baru harusnya berjalan seiringan dengan sosialisasi dan pengenalan awal kepala daerah di awal-awal masa jabatannya. Kalau sudah berbulan-bulan seperti ini, foto dinding di kantor-kantor jika masih terpampang wajah Bupati yang lama, saya kira protokoler dan kehumasan Pemkab Bima setengah hati menjalankan aturan yang ada,” papar Saiful Islam, politisi asal Partai Golkar Kabupaten Bima itu.

Menurut dia, kendati hanya foto, tapi itu simbol negara. Terutama di ruang belajar siswa yang ada di sekolah–sekolah. Agar anak di Kabupaten Bima sudah mengenal wajah Bupati dan Wakil Bupatinya yang baru.

“Bagian Humas dan Protokol jangan tidur. Foto dan sekaligus bingkainya harus segera dibuat donk, agar bisa didistribusikan ke semua instansi terkait yang ada di lingkup Pemkab Bima,” tandas mahasiswa Pasca Sarjana Fakultas Hukum Universitas Erlangga Surabaya ini.

Di sisi lainnya, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol setda Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma mengungkapkan, pihaknya masih menunggu kesempatan Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk di foto studio.

”Sudah dua kali saya mohon kesediaan Bupati dan Wakil Bupati. Tapi karena kesibukan beliau berdua, belum sempat untuk melakukan kegiatan foto tersebut,” katanya.

Dirinya pun akan mengajukan lagi dalam waktu dekat, agar Bupati dan Wakil Bupati untuk melakukan foto studio. Pihaknya akan berusaha pendistribusian foto ini sebelum 17 Agustus ini.

”Saya akan ajukan kembali dalam waktu dekat ini. Semoga belia berdua ada waktu dan kesempatannya. Kita targetkan semua selesai pembagiannya sebelum 17 Agustus 2016 ini,” tutup Candra, Rabu (27/7) seperti dikutib dari Media Online Kahaba. (KS-08)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Foto Dinda-Dahlan ‘Miskin’ di Kantor dan di Sekolah-sekolah
Foto Dinda-Dahlan ‘Miskin’ di Kantor dan di Sekolah-sekolah
Foto dinding Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Puteri dan Drs. Dahlan M. Noer, berjalan lima bulan kepemimpinannya ternyata belum dibagikan dan ditempel
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/foto-dinda-dahlan-miskin-di-kantor-dan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/foto-dinda-dahlan-miskin-di-kantor-dan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy