$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Di Kelurahan Kumbe 26 KK dapat Bantuan Bedah Rumah Rp.30 Juta

Kota Bima, KS.- Kepada Bidang (Kabid) Perumahan Dinas Tata Kota dan Perumahan (DTKP) Kota Bima Muktadir mengatakan, program bedah rumah di K...

Kota Bima, KS.- Kepada Bidang (Kabid) Perumahan Dinas Tata Kota dan Perumahan (DTKP) Kota Bima Muktadir mengatakan, program bedah rumah di Kelurahan Kumbe ada sekitar 26 Kepala Keluarga (KK). Dijelaskannya, penyelenggara (Leading sector) Program bedah rumah ini lewat Pemerintah Provinsi NTB. Sistim pekerjaannya dilakukan oleh pihak ketiga (kontraktor). Pekerjaan ini diproses lewat tender (pelelangan) dan masuk di APBD Provinsi NTB Tahun Anggaran 2016 ini.

Ia mengatakan, di Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, 26 KK penerima bantuan disiapkan rumah oleh kontraktor senilai masing-masing Rp30 juta. Diakuinya, program ini sudah hampur rampung dan baru saja dilakukan pemeriksaan maupun evaluasi sementara oleh Tim dari provinsi.

“Pekerjaan bedah rumah di kumbe dikerjakan oleh Hendro (kontraktor). Saat ini pekerjaannya sudah hampir rampung dan tim dari propinsi baru kemarin datang memeriksa,” terang Muktadir di ruangannya, Kamis (11/8).

Ia berharap, program bantuan khususnya program bedah rumah yang sedang dikerjakan di Kota Bima tidak melahirkan masalah. Hal ini, diakuinya, dapat berdampak pada kepedulian Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat dalam memberikan bantuan untuk tahun mendatang.

“Semoga saja semua program bedah rumah yang sedang berjalan tidak ada masalah. Demi kelancaran program ini di tahun-tahun mendatang. Sejauh program yang ada, kami di DTKP hanya melakukan monitoring dan pendampingan selama kegiatan proyek bedah rumah ini berjalan,” tandasnya. (KS-08)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Di Kelurahan Kumbe 26 KK dapat Bantuan Bedah Rumah Rp.30 Juta
Di Kelurahan Kumbe 26 KK dapat Bantuan Bedah Rumah Rp.30 Juta
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/di-kelurahan-kumbe-26-kk-dapat-bantuan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/di-kelurahan-kumbe-26-kk-dapat-bantuan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy