$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Dinda: Mutasi Itu Tuntutan Kebutuhan, Bukan Menyakiti

Bima, KS.- Gonjang-ganjing soal rencana mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang kini beredar luas di kalangan masyarakat, ...

Bima, KS.- Gonjang-ganjing soal rencana mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang kini beredar luas di kalangan masyarakat,  dan pegawai mendapat tanggapan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri.

"Semua orang saat ini sedang sibuk membahas dan berbicara tentang mutasi. Saya  menegaskan, mutasi pasti akan tetap dilaksanakan tapi bukan dengan niat untuk menyakiti, jangan sampai hal tersebut merusak ukhuwah islamiayah diantara kita, karena mutasi tersebut merupakan bagian dari kebutuhan kelembagaan pemerintah daerah," ujar Bupati Bima Jumat (19/08) saat memberikan sambutan pada acara Syukuran atas pelantikan Kepala Desa Mpili kecamatan Donggo Aksa H. A. Wahab.

Bupati perempuan pertama di NTB itu mengingatkan kepada semua elemen untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif setelah enam bulan kepemimpinan Indah-Dahlan.

“ Sikapi isu mutasi dengan biasa-biasa saja. Saya menghimbau agar jangan mengusik ketenangan yang sudah sangat baik terjaga dalam enam bulan di masa pemerintahan ini,” pinta Bupati.

Bupati juga memastikan, mengenai penempatan pejabat nantinya sesuai dengan porsi dan kemampuannya. Jadi tidak perlu jauh berharap untuk mendapatkan posisi yang bagus, dan tidak perlu juga takut akan mutasi.

“ Mutasi ini nanti bukan untuk menghukum atau menghadiahkan kepada pegawai dan pejabat, tetapi memang kebutuhan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan dalam membangun Kabupaten Bima sesuai dengan  visi misi kami. Intinya sesuai kebutuhan, jadi jangan menanggapi mutasi secara berlebihan,” ingatnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati memberikan arahan kepada Kades yang baru dilantik. Menurutnya, kebersamaan antara Kades dengan masyarakat merupakan kunci keberhasilan membangun desa, sehingga dalam masa jabatan enam tahun ke depan, Kades beserta perangkatnya bena-benar mampu menata desa  ke arah yang lebih baik lagi.

Di hadapan warga dan kepala desa, Bupati kembali menegaskan komitmen untuk mendukung pemerintah desa. Pemerintah Daerah berkepentingan untuk terus mendukung  seluruh sektor pembangunan di desa, karena potret pembangunan daerah akan banyak ditentukan oleh keberhasilan maupun kegagalan pembangunan di desa. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1611,Hukum Kriminal,2138,Kesehatan,385,Korupsi,747,Olahraga,234,Opini,132,Pemerintahan,1556,Pendidikan,829,Politik,1264,Sosial Ekonomi,2599,
ltr
item
Koran Stabilitas: Dinda: Mutasi Itu Tuntutan Kebutuhan, Bukan Menyakiti
Dinda: Mutasi Itu Tuntutan Kebutuhan, Bukan Menyakiti
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/dinda-mutasi-itu-tuntutan-kebutuhan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/dinda-mutasi-itu-tuntutan-kebutuhan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy