$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pemkot Terus Jatahi Proyek Ketua Gapensi

Kota Bima, KS.- Sorotan Ketua Sorotan Ketua Gabungan Pengusaha Seluruh Indonesia (Gapensi) Kota Bima H. Armansyah, SE kembali dipertanyakan....

Kota Bima, KS.- Sorotan Ketua Sorotan Ketua Gabungan Pengusaha Seluruh Indonesia (Gapensi) Kota Bima H. Armansyah, SE kembali dipertanyakan. Pasalnya, menurut sumber Koran Stabilitas, anggota DPRD Kota Bima duta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat pekerjaan proyek milik Pemerintah Kota Bima.

Ia mengatakan, pekerjaan salah satu paket proyek di Dinas Pariwisata Kota Bima diduga dikerjakan oleh H. Armansyah. Diakuinya, saat mengerjakan proyek tersebut, pihak H. Armansyah tidak mengajukan termin pencairan dana, tapi melaksanakan proyek dengan modal miliknya sendiri.

“Pekerjaan tersebut sudah selesai dan sesuai dengan spec yang ada. Modal mengerjakan proyek itu cukup kuat, karena tidak ada pengajuan terminnya. Pembayaran dilakukan secara utuh 100% ketika pekerjaan selesai,”kata Sumber yang juga merupakan pejabat di Lingkup Pemerintah Kota Bima itu, Senin (15/8) lalu.

Diakuinya, pernyataan H. Armansyah di Koran Stabiltias soal dominasi proyek oleh warga keturunan maupun bantahannya tentang berita adanya kepentingan cari proyek anggota DPRD dibalik kisruh pada rapat paripurna patut dipertanyakan kembali. Menurutnya, kondisi obyektif yang ada saat ini, tidak ada dominasi warga keturunan sebagai pelaksana proyek di Kota Bima. Dan keberadaannya di DPRD semata-mata memperjuangkan kepentingan rakyat di tengah menekuni profesi lain sebagai kontraktor ataupengusaha adalah dua hal yang cenderung kontradiksi atau berlawanan.

“Saya menduga, sikap politik dan pernyataan duta PKS Kota Bima mengandung unsur ketidakpuasan secara pribadi. Yah, mungkin nilai paket proyek yang didapatnya kurang cukup. Dan infonya, perusahaan yang diduga di kuasai oleh H. Arman memang jarang memenangkan paket proyek yang ada di LPSE,” tandasnya.

Ia menyarankan, mengeluarkan statemen di media yang cukup subyektif dan ‘pedas’, semestinya mengukur dengan tindakan dan prilaku kita di lapangan.

“Saya sih takutnya nanti dicap sebagai munafik aja,” cetus seorang ASN dan juga seorang pengusaha itu.

Sementara H.Armansyah selaku Ketua Gapensi Kota Bima yang hendak dilakukan konfirmasi belum berhasil ditemui. Namun sebelumnya, duta PKS ini menegaskan, bahwa sebagian banyak paket proyek di Kota Bima di kerjakan oleh oknum warga keturunan.(KS-08)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pemkot Terus Jatahi Proyek Ketua Gapensi
Pemkot Terus Jatahi Proyek Ketua Gapensi
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/pemkot-terus-jatahi-proyek-ketua-gapensi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/pemkot-terus-jatahi-proyek-ketua-gapensi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy