$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Polisi Tangkap “Gembong” Tramadol, Ribuan Butir Diamankan  

Kota Bima, KS.-  Jenis obat yang satu ini sedang trend-trendnya di konsumsi oleh kalangan generasi muda. Obat ini di kenal dengan namaTramad...

Kota Bima, KS.- Jenis obat yang satu ini sedang trend-trendnya di konsumsi oleh kalangan generasi muda. Obat ini di kenal dengan namaTramadol. Jenis obat yang berfungsi untuk pereda rasa sakit yang digunakan untuk menangani rasa sakit atau nyeri pasca operasi ini kerap dibeli di apotik dan dikonsumsi dengan dosis yang tak wajar. Meminum obat ini, sudah menjadi salah satu kebiasaan ‘cara mabuk’ yang baru di tengah generasi muda saat ini. Harusnya, membeli jenis obat Analgesik opiat ini mesti menggunakan resep dokter.  

Kali ini, dalam rangka pencegahan Penyalahgunaan tramadol, Kapolsek Rasanae Barat Kompol. Jamaluddin berhasil mengamankan lima dus Tramadol yang menjadi salah satu muatan mobil jasa ekspedisi milik Perusahaan Bima Permai. Diduga kuat, pemilik tramadol berinisial IW itu, salah satu dari “gembong” tramadol di Bima ini.

Kata Junaidin, pengamanan ribuan butir tramadol ini dilakukan saat truk jenis fuso tengan melakukan bongkar muat barang, Sabtu (20/8) sekitar pukul 14.00 WITA.

Diakuinya, tramadol itu merupakan milik IW (38) Seorang warga asal Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

"Saat pengamanan barang milik pelaku, IW tidak melakukan perlawanan. Sementara ini, pelaku masih dalam proses pemeriksaan, guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut di Mapolsek Rasanae Barat," ujarnya, Sabtu (20/8).

Menurut Jamaluddin, peredaran Tramadol di Bima mulai meresahkan. “Faktanya, sudah banyak anak muda yang mengkonsumsi obat keras tersebut secara berlebihan. Jika diminum berlebihan dampaknya bisa berbahaya bagi kesehatan,” tutup Jamaludin.

Sementara itu, pihak ekspedisi Bima Permai yang didatangi Wartawan Koran Stabilitas di garasinya di lingkungan Karara Kelurahan Monggonao, tampak sepi dan tak ada karyawan maupun pengelola perusahaan ekspedisi itu yang bisa di konfirmasi.  (KS-08)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Polisi Tangkap “Gembong” Tramadol, Ribuan Butir Diamankan  
Polisi Tangkap “Gembong” Tramadol, Ribuan Butir Diamankan  
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/polisi-tangkap-gembong-tramadol-ribuan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/polisi-tangkap-gembong-tramadol-ribuan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy